Statistik Fantastis Enrique Menjelang Laga ke-100

Judi Poker Online

Statistik Fantastis Enrique Menjelang Laga ke-100

Boladiator.com – Pertandingan ke Levante merupakan momen spesial bagi Luis Enrique karena pertandingan ini adalah pertandingannya yang ke-100 sebagai pelatih Barcelona. Tidak ada pelatih yang memiliki data statistik sebaik dia. Hal ini tercatat dari 99 laga yangtelah dilalui.

Bakan Josep Guardiola, Frank Rijkaard, Louis Van Gaal, dan Johan Cryff tidak memilki rekor sebagus Enrique dari 99 pertandingan pertama mereka di Barcelona. Dalam satu setengah musim belakangan ini, Barca dibawah Enrique telah menjelma menjadi kekuatan yang sangat mengerikan. Barca seolah menjadi mesin pencetak gol yang sangt produktif.

79 pertandingan diantara 99 pertandingan yang telah dilalui Enrique bersama Barca di semua kompetisi berhasil dilalui dengan membawa Barca sebagai pemenang. Hasil yang dicetak Lionel Messi dan kawan-kawan di bawah asuhan Luis Enrique cukup mencengangkan. Dari 99 pertandingan tercatat Barca hanya mengalami sembilan kali kekalahan dan sebelas kali imbang.

Statistik Fantastis Enrique Menjelang Laga ke-100

Data statistik ini bukan satusatunya keunggulan Enrique atas Guardiola, Rijkaard, dan cruyff. Selain data statistik kemenangan yang fantastis itu juga tercatat hasil lain yang cukup memuaskan. Dari 99 pertandingan tersebut Barca berhasil memproduksi gol sebanyak 300 gol, dan dalam waktu bersamaan mengalami kebobolan gawang sebanyak 72 kali.

Namun menjelang pertandingan ke-100 ini Enrique belum mampu mengungguli prestasi Guardiola yang mmpu menyabet 6 gelar sebelum pertandingan yang ke-100. Sejauh ini Enrique berhasil membawa Barca menyabet lima gelar sebelum pertandingan yang ke-100 mereka. sejauh ini Enrique telah menghantarkan Barca melewati 27 pertandingan beruntun tanpa kekalahan di semua kompetisi. Hanya tersisa satuprtandingan lagi untuk menyamai rekor Guardiola dengan rangkaian pertandingan beruntun tanpa kekalahan sebanyak 28 pertandingan. Jika dalam lawatan ini Barca eluar sebagai pemenang maka setidaknya Enrique dapat menyamai rekor Gyang diciptakan Guardiola.