Tim Yang Tandang Ke Stamford Bridge Sudah Kalah Sebelum Bertanding

Judi Poker Online

Stamford Bridge Sebelum Bertanding

Boladiator.com – Hasil positif yang terus didapatkan oleh The Blues Chelsea pada musim ini  di Stamford Bridge membuat skuad Chelsea saat ini tengah merasakan rasa percaya diri yang kian tinggi. Menurut salah satu punggawa The Blues yakni Eden Hazard, peforma cemerlang Chelsea di markas mereka sekarang ini bahkan membuat tim lawan yang akan datang sudah gentar terlebih dahulu.

The Blues Chelsea memang memiliki catatan kandang yang cukup apik di musim ini. Saat ini The Blues masih melaju oke ketika bermain di Stamford Bridge. Skuad besutan Antonio Conte berhasil medapatkan kemenangan 11 kali beruntun di Stamford Bridge di semua ajang kompetisi. Pada laga terakhir sendiri, mereka berhasil menundukan The Gunners Arsenal di laga lanjuta Liga Premier Inggris pada pekan lalu. Terakhir kali mereka kalah di kandang sendiri adalah ketika dikalahkan oleh Liverpool pada 16 September 2016 silam.

Pemain asal Belgia, Eden Hazard sendiri meyakini Chelsea yang memang begitu dominan ketika bermain di Stamford Bridge merupakan salah satu faktor penting untuk upaya mereka yang sedang memburu gelar juara Liga Premier Inggris. Ketangguhan Chelsea ketika menghadapi lawan di depan para supporter mereka sendiri bahkan membuat nyali lawan Chelsea sudah ciut terlebih dahulu

Stamford Bridge Sebelum Bertanding

“Ya tentunya hal tersebut signifikan. Sulit tentunya untuk lawan kami yang akan datang ke sini dan memenangi pertandingan. Menurut saya beberapa tim bahkan sudah lebih dulu merasa kalah sebelum bermain. Kami memang bermain lebih baik dari pada musim lalu”

“Ini sedikit seperti kami pada dua tahun lalu ketika berhasil meraih gelar juara. Kami dalam kepercayaan diri yang begitu tinggi. Anda tahu fans selalu menghadirkan segalanya. Mereka terus memberikan dukungan kepada kami. Saya ingat ketika kami melawan Tottenham Hotspur di awal musim, kami tertinggal terlebih dahulu. Namun fans kami tetap selalu memberikan dukungan dan terus bernyanti di sepanjang pertandingan. Itu sangat luar biasa dan sangat penting dalam sepakbola” tutur Eden Hazard.