Stamford Bridge Masih Keramat untuk Everton

Judi Poker Online

Stamford Bridge Masih Keramat untuk Everton

Boladiator.com – Liga inggris memang amat seru untuk ditonton karena menampilkan permainan cepat. Pekan ke 22 liga Inggris akan mempertemukan Everton melawan Chelsea. Kali ini Chelsea akan menjadi tuan tumah di Stamford Bridge. Sanggupkan The Blues menang di tengah peralihan kepelatihan serta mentalitas pemain yang lagi tak bagus ?

Dari data yang ada, Chelsea tak pernah sekalipun kalah saat menjamu Everton. Dari 20 pertandingan terakhir hanya 9 kali saja The Blues imbang sisanya menang. Ini menunjukkan bahwa Hazzard CS masih amat kuat untuk Lukaku dan kawan kawan. Kemenangan tentu saja menjadi harga mati bila chelsea ingin terus naik peringkat.

Kini anak asuh hiddink ada di posisi 14 klasemen setelah menelan banyak kekalahan di era Jose Mourinho. Saking seringnya kalah The Special one menilai anak asuhnya telah mengkhianti kepercayaan sang pelatih.

Pada dua laga terakhir, statistik menunjukkan The Blues selalu menang melawan Everton dan salah satunya berakhir dengan skor 1-0. Itupun diperoleh pada menit menit akhir yang artinya bahwa Everton amat ngotot saat bermain di Stamford Bridge.

Stamford Bridge Masih Keramat untuk Everton

Romelu Lukaku sendiri akan menunjukkan dirinya tidak pantas dibuang Chelsea dan karenanya akan bermain amat ngotot pada laga ini. Pemain muda asal belgia ini memang edang bagus dengan bermain konsisten di setiap laga. Data lain terkait pertandingan ini adalah Roberto Martinez sang pelatih Evereton sudah menelah 6 kali kalah saat datang ke Stamford Bridge. Chelsea tak terkalah kan dalam beberapa pertandingan semenjak kepergian mou dan ini akan menjadi sinyalemen posistif untuk terus bermain bagus.

Ini artinya bahwa sang pelatih belum bisa menemukan strategi terbaik untuk menjungkalkan The Blues di hadapan publik. Namun kondisi Chelsea yang tidak dalam keadaan terbaik tentu akan menjadi poin penting buat everton untuk menekan. Kita lihat saja siapa yang akan menang pada laga spesial ini. Bila The blues menang maka posisi akan terus membaik setidaknya ada di posisi zona Liga Eropa.