Stadion Etihad Jadi Saksi Pertandingan The Blues vs The Citizen

Judi Poker Online

Stadion Etihad Saksi The Blues The Citizen

Boladiator.com Stadion Etihad, Manchester nampaknya akan mejadi saksi pertandingan Bigmatch dari kedua skuad terbaik yang memiliki posisi urutan klasemen tetringgi ini. Diketahui, bahwa Chelsea yang akan datang ke Etihad ini akan berusaha dengan kemampuan yang mereka miliki, apalagi keadaan pemain dari The Blues ini bisa dikatakan dalam kondisi on fire.

The Blues berhasil meraih 4 kemenangan beruntun yang tak terkalahkan dari lawannya, hal ini menunjukan bahwa Chelsea sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi tuan rumah.  Sementara, The Blues nampaknya sudah sangat yakin akan skuad terbaik mereka, apalagi di beberapa pertandingan belakangan ini, The Blues menorehkan sejarang 4 kali kemenangan beruntun. Sehingga, dengan adanya performa yang meningkat di prediksikan The Blues akan segera membalas gol 3-0 atas tim nya yang pernah di lakukan oleh Manchester City pada april lalu.

Namun, dari pihak City sendiri tidak akan pernah membiarkan The Blues masuk kedalam pertahanan lini Thr Citizen, hal ini dikarenakan City memiliki pemain yang sangat tangguh, seperti Sergio yang akan turun langsung, dan Moses yang menjadi pemain terbaik dalam musim ini.

Hal inipun serupa dengan apa yang disampaikan oleh Antonio Conte “Saya berharap Moses bisa menampilkan performa yang gemilang seperti pertandingam sebelumnya”. Dengan adanya rasa optimis ini, maka City sangat diap menjamu Chelsea. Apalagi The Citizen memang terkenal dengan skuad yang tidak pernah terkalahkan ketika bertanding di kandang.

Stadion Etihad Saksi The Blues The Citizen

Chelsea yang diprediksikan akan mendominasi permainan di lapangan ini nampaknya akan ditepis oleh skuad terbaik Pep Guardiola. Hal ini dikarenakan The Citizen merupakan salah satu tim yang tidak pernah terkalahkan ketika berada di kadang, sehingga mereka akan menghadang skuad The Blues masuk ke ranah pertahanan jantung tim sendiri.

Meski Chelsea berada 1 poin diatas City, hal ini tidak akan mempengaruhi posisi permainan dan performa dari anak asuh Conte sendiri, ujarnya beberapa hari lalu.  Tentu saja pelatih asal Italia ini sangat berharap anak asuhnya bisa bermain sesuai dengan formasi yang telah disepakati bersama.

Prestasi yang ditorehkan oleh Moses ini menambah satu penghargaan lagi untuk pemain City yang dianggap menjadi penyelemat untuk kemenangan esk hari, apalagi dengan diturunkan nya Sergio dalam posisi penyerang, maka dipastikan City akan siap untuk menjamu Chelsea di Etihad esok hari.