Stadion Baru, Spurs Akan Lebih Kompetitif di Musim Depan

Judi Poker Online

Stadion Baru, Spurs Lebih Kompetitif

Boladiator.com – Spurs tengah membangun Stadion baru yang akan menjadi markas mereka nantinya. Stadion baru tersebut direncanakan akan rampung di bangun dalam waktu dekat ini. Oleh karena itu, Tottenham Hotspur diharapkan bisa tampil lebih agresif dan lebih kompetititf di musim depan. Tottenham Hotspur harus mampu bersaing pada jalur juara dengan tim-tim lainnya.

Dalam dua musim terakhir, sebenarnya Tottenham Hotspur telah tampil cukup kompetitif dan meyakinkan dalam meperebutkan gelar juara. Namun, untuk mencapai podium juara banyak yang menjadi halangan bagi Spurs, misalnya pada musim 2016 Spurs kalah saing dengan Leicester, dan akhirnya Leicester lah yang menjadi juara di musim 2016 tersebut.

selanjutnya di musim lalu, giliran The Blues Chelsea yang menjadi halangan Spurs untuk bisa menduduki puncak klasemen hingga akhir musim, akhirnya Chelsea lah yang menjadi juara di musim lalu. Akan tetapi, Manchester City begitu berkuasa di musim ini, terbukti dari 22 laga yang dilakoni mereka, The Citizens tidak pernah mengalami kekalahan, 20 pertandingan dilalui dengan kemenangan dan dua pertandingan sisanya dilalui dengan hasil imbang.

Hasilnya, City kini tengah memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan keunggulan 15 poin dari pesaing terdekatnya musim ini Manchester United. Sementara, Tottenham Hotspur musim ini masih tertahan di posisi lima klasemen sementara Liga Inggris.

Stadion Baru, Spurs Lebih Kompetitif

Melihat perbedaan yang lumayan kontras tersebut, nampaknya wajar kalau Spurs dianggap belum bisa disetarakan dengan kekuatan The Citizens musim ini. meskipun begitu, penyerang mereka, Harry Kane, yakin bahwa Spurs dalam waktu dekat akan bisa bersaing dan konsisten di papan atas dan juga merebut juara jika pembangunan stadion mereka telah selesai. Selama pertandingan musim ini, Spurs menjadikan Wembley sebagai kandang mereka.

Stadion kandang mereka yaitu White Hart Lane saat ini masih dalam proses perubuhan untuk membangun stadion baru yang berkapasitas lebih besar nantinya. “Kami harus tetap fokus untuk bersaing dengan tim lain dan menatap musim depan dengan stadion yang baru. Ini akan menjadi sangat luar biasa. Bagaimana desain stadion yang akan dibangun, atmosfer yang tercipta. Dengan suasana yang baru, ini nantinya akan membuat atmosfer yang tak nyaman untuk tim-tim yang bermain di sana.” Ucap Harry Kane.