Stadion Anfield Yang Begitu Angker Bagi Tottenham Hotspur

Judi Poker Online

Stadion Anfield Yang Begitu Angker Bagi Tottenham Hotspur

Boladiator.com Rekor Tottenham Hotspur saat bertandinag ke Anfield memang tidaklah bagus. Meski di musim ini Spurs tampil sangat impresif, namun laga kontra Liverpool nanti, diakui sangat sulit bagi The Lilywhites.

Spurs akan bertandang ke Anfield untuk menghadapi Liverpool, pada hari Sabtu, 2 April 2016, dalam lanjutan Premier League musim ini. Sampai saat ini, Stadion Anfield memang terkesan angker bagi Harry Kane cs. Pasalnya, dalam sejarah lawatan mereka ke anfiled, The Lilywhites baru menang enam kali, dalam 72 kali laga kontra Liverpool di Anfield dalam Premier League.

Terakhir, anak asuh Mauricio Pochettino tersebut berhasil memetik kemenangan pada bulan Mei 2011 lalu, degan kemenangan 2-0. Sementara itu, dalam enam kali pertandingan yang dilakoni Spurs saat jumpa Liverpool, baik tandang maupun kandang, tak satu pun kemenangan dapat diraih Spurs, dengan rincian satu kali imbang dan kalah sebanyak lima kali.

Namun, dengan rekor bagus saat bertemu Tottenham Hotspur di Premier League, tak lantas membuat The Reds di atas angin. Pasalnya, Spurs membuktikannya di musim ini dengan melalui banyak laga secara gemilang. Pada kenyataannya, Spurs juga memiliki posisi yang lebih bagus daripada Liverpool di klasemen Premier League musim ini.

Stadion Anfield Yang Begitu Angker Bagi Tottenham Hotspur

Milner, yang sebelumnya mengakui bahwa Spurs jauh lebih konsisten dibandingakn timnya, sempat membicarakan pada para pemain Spurs di timnas Inggris. Para penggawa Spurs pun mengakui bahwa laga nanti akan dilalui dengan sulit.

“Saya sempat berbicara dengan penggawa Spurs di timnas. Mereka pun mengakui bahwa laga nanti ialah laga yang sulit,” ujar Milner di situs resmi Liverpool.

“Banyak orang yang melihat kami telah mampu menampilkan level yang bagus sejauh ini. Namun, mereka juga tak pernah yakin bahwa kami akan menunjukan level itu di laga nanti. Dan itu adalah yang menjadi pikiran buat kami, karena memang hal tersebut adalah sesuatu yang benar-benar belum bisa kami jelaskan,” sambungnya.

“Namun kami saat ini ada dalam persaingan, dan dalam tempo yang tepat untuk bisa memegang bola dengan kuat. Kami masih memiliki kualitas. Hanya saja, kami harus benar-benar memastikan bahwa kami akan bermain dengan level yang bagus di laga nanti,” pungkasnya.