Spurs Tetap Mengesankan Meski Tak Jadi Juara

Judi Poker Online

Spurs Tetap Mengesankan Meski Tak Jadi Juara

Boladiator.com Tottenham Hotspur masih memiliki selisih tujuh angka yang harus dikejar untuk meraih juara. Namun, jika Spurs gagal pun, tak akan membuat Spurs disebut sebagai tim yang gagal.

Menempati posisi kedua sampai pekan terakhir Premier League, Tottenham Hotspur saat ini dalam ketertinggalan tujuh angka dari Leicester City di puncak klasemen Premier League. Dengan musim tinggal menyisakan lima pekan lagi, memang jalan Spurs akan sulit, meski tak menutup kemungkinan untuk bisa juara. Namun, untuk meraihnya jelas mereka membutuhkan kerja keras di setiap laga, dan juga hasil laga lain yang menguntungkan mereka.

Di sisi lain, kemenangan atas Sunderland lalu, membuat Leicester secara matematis hanya butuh tiga kemenangan lagi untuk bisa memastikan gelar juara. Melihat situasi tersebut, Spurs wajib tak boleh mengendurkan serangan di lima laga sisa.

Terlepas dari persaingan antara Tottenham Hotspur dan Leicester, bek spurs, Toby Alderweireld menegaskan bahwa bisa meraih posisi tiga besar saja sudah merupakan prestasi yang gemilang bagi mereka. Jika pada akhirnya mereka tak berhasil juara, maka perjalanan The Lilywhites di musim ini tetaplah mengesankan.

Spurs Tetap Mengesankan Meski Tak Jadi Juara

“Saya tak berpikir bahwa tak juara adalah sebuah kegagalan. Meski begitu, normalnya jika anda sangat menginginkan sesuatu, maka anda harus berjuang untuk mendapatkannya. Untuk menjadi juara itu bagus dan kami juga sudah bekerja keras dari awal hingga sekarang. Untuk mencapai posisi tiga besar saja sudah sangat luar biasa bagi kami,” katanya kepada De Telegraf.

“Kami saat ini memiliki kelolosan ke Liga Champions musim depan secara langsung. Dan kami akan mempertahankannya. Dengan bermain di Liga Champions, tentu membuat skuat muda kami akan menjadi lebih tangguh,” tambahnya.

Soal gelar juara, memang semua bergantung pada hasil Leicester City. Alderweireld mengatakan bahwa timnya hanya harus bermian bagus saja di setiap laga, agar tak kehilangan poin.

“Soal titel, memang saat ini ada dalam kuasa Leicester. Meski demikian, kami juga tak ingin tampil buruk di lima laga sisa. Dengan meraih poin penuh di lima laga ini, tentu akan memberikan tekanan besar bagi Leicester dan menjaga tim-tim penguntit di belakang kami tetap pada posisinya,” pungkasnya.