Spurs Terus Menekan Laju Leicester

Judi Poker Online

Spurs Terus Menekan Laju Leicester

Boladiator.com Di pekan-pekan terakhir Premier League musim ini, Leicester City terus mendapatkan tekanan dari tim peringkat kedua Tottenham Hotspur. Namun, tantangan yang ditimbulkan oleh Spurs menjelang berakhirnya musim ini tak membuat anak asuh Claudio Ranieri itu kehilangan fokus.

Di pekan ke 34 kemarin, keunggulan poin Leicester City  terpaksa harus terpangkas. Jumpa dengan West Ham United, The Foxes terpaksa mengakhiri laga dengan hasil imbang. Situasi tersebut pun berhasil dimanfaatkan oleh Spurs yang berhasil mempecundangi Stoke City dengan keunggulan empat gol tanpa balas.

Dengan total poin 73, kini Leicester  hanya memimpin lima angka di atas Tottenham. Persaingan dalam perebutan gelar juara Premier League pun kembali memanas. Dengan empat pertandingan sisa di musim ini, tentu peluang kedua tim untuk merengkuh gelar juara sama-sama kuat. Keduanya masih memiliki kemungkinan untuk saling menjegal di empat laga ke depan.

Namun, di mata Leicester, meski dari kubu Tottenham Hotspur terus melancarkan tekanan Leicester  merasa tak gugup sama sekali. Hal itu pun yang diungkapkan oleh salah satu pemain Leicester, Christian Fuchs.

Spurs Terus Menekan Laju Leicester

“Faktanya adalah Tottenham memang sudah berhasil memangkas jarak menjadi selisih lima poin dengan kami. Namun, dengan selisih yang tak terlalu banyak itu, tak membuat kami gugup,” katanya.

“Saat ini kami memang berada di posisi tak terduga. Jika seseorang menjanjikan gelar juara untuk kami dengan selisih jarak lima poin dengan Spurs, tentu kami akan menerimanya. Kami memang telah kehilangan dua poin, namun kami juga tak menganggap diri kami sudah juara. Masih ada sisa empat laga ke depan. Tentu kami harus membuktikan bahwa kami bisa menuntaskan empat laga tersebut dengan hasil yang positif,” sambungnya.

Menghadapi Swansea City di pekan ini, Leicester  memang tak diperkuat oelh striker andalan mereka Jamie Vardy yang mendapatkan hukuman larangan main sebanyak satu kali, akibat kartu merah yang didapatnya pada laga kontra West Ham United. Namun, Fuchs tetap yakin bahwa Leicester  bisa mengatasi kekosongan tempat yang ditinggalkan Vardy.

“Vardy memang akan absen. Namun kami juga masih memiliki Leonardo Ulloa. Semua orang dalam skuat kami saling mendukung. Kami tahun bahwa kami akan mendapatkan kesempatan emas dan kami tak mau melewatkannya,” tutupnya.