Spurs Pede Menatap Tujuh Laga Final Sisa di Premier League

Judi Poker Online

Spurs Pede Menatap Laga Final Sisa di Premier League

Boladiator.com – Tampil impresif di sepanjang musim ini, membuat Tottenham Hotspurs menjadi tim menakutkan, yang berhasil bersaing merebutkan gelar juara Premier League. Kini, Spurs bertekad akan menatap tujuh laga sisa di Premier League dengan serius. Ada rasa kepercayaan diri yang sangat tinggi yang dimiliki oleh Hary Kane cs.

Musim ini memang boleh dibilang musim kejutan bagi sepak bola Inggris. Bersama tim kejutan lainnya, Leicester City, Spurs kini bercokol di papan atas klasemen Premier League. The Lilywhites saat ini menduduki peringkat kedua dengan total nilai 61, tertinggal lima angka di belakang The Foxes.

Dengan Premier League yang hanya menyisakan tujuh laga sisa, tentu tak boleh membuat Spurs lengah. Mereka harus mendapatkan poin-poin berharga di setiap laga yang akan dilakoninya. Meski jarak poin dengan Leicester cukup lebar, namun sejauh ini armada White Hart Lane tersebut tetap percaya diri bisa menggusur Leicester di akhir musim nanti untuk meraih gelar juara.

Rasa “pede” yang dimiliki oleh pasukan London tersebut boleh dibilang karena latar belakang mereka yang kini berstatus sebagai tim terbaik di liga. Tottenham Hotspurs sejauh ini menjadi tim dengan predikat terproduktif, sekaligus memiliki pertahanan terbaik, walaupun musim ini Spurs memiliki skuat yang rata-rata baru menginjak usia muda (24,8 tahun).

Spurs Pede Menatap Laga Final Sisa di Premier League

Sampai saat ini, total gol yang dihasilkan Spurs adalah 56 gol, dua gol lebih banyak dari Leicester. Sementara di sisi pertahanan, mereka juga baru kemasukan 24 gol, yang juga terbaik di liga.

Dengan catatan gemilang yang dimiliki oleh klubnya, salah satu bek mereka Toby Alderweireld yakin akan menatap tujuh laga yang merupakan laga final dengan yakin. Dalam tujuh laga sisa tersebut, Spurs masih harus menghadapi laga-laga berat, yakni saat berjumpa Liverpool, MU, Chelsea, serta Southampton, yang memang diprediksi akan menyulitkan jalan Spurs.

“Kami sangat percaya dengan tim kami. Kami sejauh ini telah bekerja keras hingga mendapatkan hasil seperti sekarang. Bukannya arogan, namun inilah rasa kepercayaan diri dalam bermain. Kami hanya perlu fokus saja menatapi laga,” kata Alderweireld kepada Sky Sports.

Spurs akan menghadapi laga final pertamanya kontra Liverpool pada hari Sabtu, 2 April 2016, pekan ini.