Spurs Menurun Karena Harus Bagi Konsentrasi

Judi Poker Online

Spurs Menurun Karena Bagi Konsentrasi

Boladiator.com – Tottenham Hotspur memang bermain dengan sangat bagus di ajang Liga Champions musim ini. Namun mereka lantas kendor di ajang Liga Premier Inggris. Membagi fokus lantas diakui menjadi tantangan yang berat untuk Tottenham Hotspur sekarang ini.

Tottenham Hotspur baru saja meraih kesuksesan untuk bisa menjadi juara Grup H di ajang Liga Champions musim ini. Mereka lebih baik dari tim sekelas Real Madrid yang ada di urutan kedua dan Borussia Dortmund yang ada di urutan ketiga. Hasil tersebut tentu saja menjadi sebuah peningkatan yang signifikan jika dibandingkan dengan musim lalu di mana mereka hanya berhasil finish di urutan ketiga di fase grup setelah kalah dari AS Monaco dan Bayern Leverkusen.

Namun laju oke di ajang Liga Champions musim ini membuat The Lilywhites harus rela bekorban lebih besar di kompetisi Liga Premier Inggris. Sebelum meraih kemenangan dengan skor telak 5-1 atas Stoke City di akhir pekan kemarin, Tottenham Hotspur sempat mendapatkan serangkaian hasil minor setelah gagal meraih kemenangan di empat laga terakhir mereka dengan rincian dua hasil imbang dan dua kekalahan. Dengan rangkaian hasil buruk tersebut membuat Tottenham Hotspur sekarang ini tercecer dalam persaingan perebutan gelar juara Liga Premier Inggris musim ini. Padahal musim lalu Tottenham Hotspur finish di urutan kedua di papan klasemen akhir musim.

Spurs Menurun Karena Bagi Konsentrasi

“Musim lalu kami merasa frustasi karena kami bermain dengan sangat bagus di ajang Liga Premier Inggris namun bermain dengan buruk di ajang Liga Champions. Musim ini kami bertekad untuk menunjukan bahwa Tottenham Hotspur bisa bersaing di ajang Liga Champions dan ketika anda menggabungkannya dengan Liga Premier Inggris mungkin itu menjadi sedikit gangguan”

“Mungkin itu adalah alasannya. Namun sekarang ini kami hanya bisa fokus ke Liga Premier Inggris dan memenangi laga selanjutnya. Penting untuk bersiap menghadapi laga di hari Rabu” tutur Mauricio Pochettino. Tottenham Hotspur sendiri yang sudah lolos ke fase 16 besar Liga Champions akan melanjutkan laga mereka di bulan Februari mendatang.