Spurs Menderita Akibat Gol Cepat West Brom

Judi Poker Online

Spurs Menderita Gol West Brom

Boladiator.com – Kebobolan di awal babak kemudian menjadi penderitaan untuk Tottenham Hotspur ketika mereka menjamu West Bromwich Albion. Satu poin memang berhasil didapatkan pada laga tersebut, namun Tottenham Hotspur jelas tetap merasa kecewa.

Tottenham Hotspur sendiri harus bermain imbang dengan skor 1-1 ketika mereka bermain di Stadion Wembley pada hari Sabtu (25/11/2017) malam WIB. Tuan rumah sendiri langsung tertinggal ketika laga baru berjalan selama empat menit saja. Gol Solomon Rendon tersebut langsung membuat West Bromwich Albion menarik semua pemainnya ke area permainan mereka. Alhasil Tottenham Hotspur kesulitan untuk mengembangkan permainan.

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino sendiri kemudian mengambil sebuah langkah yang beresiko yakni dengan memasukan seorang Striker lagi di atas lapangan. Fernando Llorente yang seorang penyerang lantas masuk menggantikan Jan Vertonghen yang berposisi sebagai bek. Usaha dari The Lilywhites sendiri untuk terus menyerang pertahanan West Bromwich Albion pada akhirnya membuahkan hasil oke. Penyerang The Lilywhites, Harry Kane berhasil menyamakan skor di menit 74. Namun itu menjadi gol terakhir untuk Tottenham Hotspur di partai tersebut. Skuad besutan Tottenham Hotspur sendiri lantas harus puas dengan hasil seri. Mauricio Pochettino sendiri mengaku kebobolan di awal pertandingan harus dibayar mahal oleh mereka.

Spurs Menderita Gol West Brom

“Saya rasa kami merasa sangat kecewa karena usaha kami sendiri begitu sangat besar. Namun kami harus kebobolan sangat dini di pertandingan tadi dan mereka memiliki keyakinan untuk bermain dalam, jadi sangat sulit untuk bisa mengalirkan bola. Di 15 menit terakhir kami meningkatkan level dan juga menciptakan banyak peluang. Namun kami bermain tidak efisien. Selalu sulit untuk bermain di Liga Premier Inggris ketika anda kebobolan cepat”

“Kami mengambil banyak resiko untuk bisa membuat gol dan tidak terancam banyak ancaman. Mereka memiliki peluang ketika mencetak gol dan sekali di babak kedua. Hasilnya 1-1 dan saya merasa kecewa karena kami hanya mendapatkan 1 poin. Sekarang ini kami perlu melihat ke depan dan mencoba meraih kemenangan di laga selanjutnya” tutur Mauricio Pochettino.