‘Spurs Luar Biasa di Babak Kedua’

Judi Poker Online

‘Spurs Luar Biasa di Babak Kedua’

Boladiator.com – Kebangkitan usai turun minum, menjadi kunci keberhasilan Tottenham Hotspur membekuk Manchester United, tadi malam. Manajer Spurs, Mauricio Pochettino menyebut anak asuhnya tampil luar biasa di babak kedua.

The Lilywhites menghajar MU 3-0 di White Hart Lane, Minggu (10/4) malam WIB. Awalnya kedua tim bermain cukup berimbang di babak pertama. Skor 0-1 menutup paruh waktu pertama. Di babak kedua, Spurs akhirnya membuka keunggulan melalui Dele Alli. Gol tersebut menjadi momentum bagi tim tuan rumah untuk bangkit dan lebih mendominasi jalannya laga.

Pada laga tersebut MU melakukan penguasaan bola yang tidak efektif. Minimnya peluang membuat 53% penguasaan bola terbuang sia-sia. Justru Tottenham Hotspur yang lebih bisa mengontrol permainan dan membatasi ruang gerak para pemain MU.

Total ada 16 attemps yang dilepaskan Spurs dan ada 8 yang mengarah ke gawang. Sementara MU hanya membuat 5 upaya dan hanya 1 yang on target.

Bangkitnya tim tuan rumah di babak kedua juga bisa dilihat dari jumlah peluang yang mereka buat. Ada 12 dari 16 peluang yang dilancarkan Harry Kane dan kawan-kawan pada 45 menit kedua. Bahkan hanya butuh waktu enam menit bagi Dele Alli, Toby Alderweireld dan Erik Lamela untuk membawa Spurs menang atas Setan Merah.

‘Spurs Luar Biasa di Babak Kedua’

“Performa tim sangat luar biasa di paruh waktu kedua, kami merasa puas. Kredit penuh bagi para pemain, itu merupakan hasil kerja yang sempurna. Mengalahkan Manchester United 3-0, Anda harus senang,” ujar Pochettino di Sky Sports.’

“Pada babak pertama, kedua tim melakukan banyak duel dan tidak jelas tim mana yang lebih menguasai pertandingan. Tapi di babak berikutnya, kami mendominasi dan menemukan ruang untuk membuat upaya.”

“Kami merasa yakin dan terus berjuang, motivasi kami tinggi dan masif. Kami perlu mendapatkan poin demi poin sampai akhir musim dengan kemungkinan menjuarai liga,” lanjutnya seperti dikutip BBC.

Saat ini Spurs belum beranjak dari posisi ke-2 dan masih tertinggal 7 poin dari Leicester City. Di pertandingan lainnya, The Foxes juga berhasil menyabet kemenangan atas Sunderland 0-2.