Tottenham Hotspur Merasakan Kesulitan Ketika Berhadapan dengan Liverpool

Judi Poker Online

Spurs Kesulitan Berhadapan Liverpool

Boladiator.com Di akhir pekan ini, kembali laga lanjutan Liga Inggris akan digelar. Pada minggu malam nanti, Tottenham Hotspur akan menjamu Liverpool di Stadion Wembley. Meski, Spurs akan bertindak sebagai tim tuan rumah, namun ini menjadi hal yang menyulitkan baginya.

Selama kompetisi berlangsung, Spurs hanya mampu meraih satu kemenangan pada 4 partai kandang terakhir yang dilakoninya. Kemenangan semata wayang itu dihasilkan ketika menghadapi Bournemouth yang didapatkan dengan tidak meyakinkan itu.

Di sisi lain, sang penantang, Liverpool masih menjadi momok bagi Spurs. Pada sembilan pertemuan terakhirnya tidak ada yang diakhiri dengan kemenangan bagi Spurs. Apakah di pertandingan pada minggu malam nanti juga akan mendapatkan nasib yang sama?

Berikut ini akan diberikan data serta fakta yang berkaitan di laga pertemuan mereka antara Spurs dan Liverpool.

Setelah sebelumnya mampu menyematkan kemenangan sebanyak 4 kali dan sekali seri antara 2010 hingga 2012. Pada pertemuan selanjutnya selama sembilan kali berduel, Spurs tak pernah sekalipun menang dari Liverpool di ajang Liga Inggris. Mereka hanya mampu menahan imbang sebanyak 3 kali dan sisanya kalah sebanyak 6 kali.

Spurs Kesulitan Berhadapan Liverpool

Sebagai klub tak terkalahkan di empat partai tandang saat menghadapi Tottenham Hotspur, dua kali kemenangan dan dua kali seri, dan Liverpool hanya merasakan kebobolan sekali dalam periode tersebut serta mampu mencetak 9 gol.

Wembley merupakan stadion ke 53 yang membuat Liverpool selalu memetik kemenangan di Liga Inggris. Catatan kemenangan Liverpool di 52 stadion tentu sudah menjadi prestasi dan rekor baginya di kompetisi tersebut.

Pertemuan antara Spurs dengan Liverpool sudah mencatatkan total 140 gol di Liga Inggris. Total gol yang ditorehkan itu hanya terpaut 2 gol dari rekor yang tercatat dalam pertandingan Everton vs Manchester United dan Chelsea vs Spurs.

Setelah menang di dua pertemuan pertamanya dengan Liverpool pada Maret dan September 2013, bersama Southampton, Pochettino belum berhasil untuk mendapatkan kemenangan di tujuh duel berikutnya. Hanya saat melawan Chelsea, dia menelan kekalahan lebih banyak dari Liverpool.