Spurs Berhasil Kalahkan Villa Di Piala FA

Judi Poker Online

Spurs Kalahkan Villa FA

Boladiator.com – Tottenham Hotspur berhasil melaju dengan mulus setelah berhasil mengalahkan Aston Villa dengan skor 2-0. Hasil tersebut tentunya membuat The Liliwhites berhasil lolos ke babak keempat Piala FA menyusul rival rival mereka yang juga sudah lolos sebelumnya. Pada babak ketiga yang berlangsung di markas mereka di Stadion White Hart Lane pada Minggu (8/1/2017) malam WIB, Spurs yang bertemu dengan tim Championsip Aston Villa, bermain dengan pemain yang kebanyaka merupaan pemain pelapis saja.

Ada beberapa nama baru yang sempat hadir di starting eleven berduet dengan pemain intin mereka. Pemain 19 tahun Cameron Calter Vickers diduetkan dengan Toby Alderweireld di lini pertahanan mereka. Dan kemudian ada Kevin Wimmer, Moussa Sissoko, Son Heung Min, dan Vincent Janssen di lini tengah Spurs. Meski berhasil tampil dengan dominan namun sayangnnya The Lilywhite berhasil di tahan dengan baik oleh tim tamu.

Tottenham Hotspur berhasil melepaskan 7 tembakan ke gawang dari 13 kans yang ada. Sedangkan tim tamu hanya melepaskan satu tembakan kea rah gawang dari sembilan percobaan yang dilakukan. Namun dari keseluruhan tersebut tidak ada gol yang tercipta di babak pertama ini.

Spurs Kalahkan Villa FA

Memasuki babak kedua Spurs tetap dibuat kerepotan untuk menjebol pertahanan dari tim tamu Aston Villa. Namun akhirnya Spurs berhasil memecah kebuntuan di menit ke 71. Bek kiri Ben Davies berhasil membuat Sam Johnsotne kiper yang baru dipinjam dari Manchester Untied harus mengambil bola dari gawangnya sendiri. Diawali dengan umpan lambung oleh Kevin Nkodou bola berhasil diarahkan ke Davies yang berdiri bebas dan kemudian berhasil menanduk bola ke jala lawan.

Meski sudah unggul Spurs tetap menekan tim tamu. Hasilnya pada menit ke 80 Son berhasil menambah keunggulan tim tuan rumah. Tusukan di sisi kanan oleh Sissoko yang kemudian diakhir dengan umpan tarik yang baik kearah Son. Pemain berdarah Asia tersebut kemudian melepaskan tembakan yang menjebol jala lawan. Akhirnya Spurs berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 2-0 dan berhak maju ke babak selanjutnya.