Spurs Harus Jaga Momentum Di Liga Premier Inggris

Judi Poker Online

Spurs Jaga Momentum

Boladiator.com – Pelatih Tottenham Hotspur menantang anak anak asuhnya untuk bisa menjaga momentum dan memanfaatkan modal kemenangan atas The Blues Chelsea pada laga sebelumnya untuk bisa meraih hasil yang positif di Liga Premier Inggris. Tottenham Hotspur sendiri berhasil menghentikan rentetan kemenangan dari pemuncak klasemen Liga Premier Inggris sementara ini pada 4 Januari lalu.

Pada laga tersebut Tottenham Hotspur sendiri berhasil menang dengan skor 5-0 atas Chelsea untuk memperpanjang peforma positifnya. Dan tentunya ini merupakan kemenangan dari The Lilywhites yang keenam secara beruntun di semua ajang yang diikuti dan kelima secara beruntun di Liga Premier Inggris untuk mereka.

AKhir pekan ini sendiri, Tottenham Spurs akan bersiap untuk melawan West Bromwich Albion dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris pada Sabtu (14/1/2017) di markas mereka. West Bromwich Albion sendiri merupakan salah satu tim yang kerap berhasil menyulitkan anak anak Spurs dan sekarang ini tak terkalahkan di White Hart Lane dalam lima tahun terakhir.

Manajer Spurs Mauricio Pochettino sendiri tak mau anak asuhnya untuk mengulang kesalahan beberapa bulan lalu di mana timnya tak berhasil mempertahankan kemenangan besar di laga sebelumnya untuk meraih hasil positif. Usai berhasil memenangakn laga melawan Manchester City Tottenham Hotspur sendiri gagal melewati tujuh laga berikutnya dan tak pernah meraih kemenangan.

Spurs Jaga Momentum

“Ingat beberapa bulan lalu setelah melawan Manchester City saya pikir sekarang ini adalah momen untuk bisa memperlihatkan bahwa kami sudah belajar dari hal itu. Kami akan menghadapi laga yang seru dan sangat berat. Namun kami harus menunjukan bahwa kami belajar dari beberapa bulan lalu. Waktu itu kami sempat menurun setelah meraih kemenangan besar. Setelah Chelsea inilah saat kami menunjukan kami pantas mendapatkannya dan kami harus bisa menjaga momentum ini”

“Saya senang setelah Chelsea karena itu bukan permainan terbaik kami tapi kami berhasil bersaing. Itulah yang sedikit dari kami musim lalu dan bersaing lebih ketat ladi di beberapa pertandingan nanti” tutur manajer Tottenham Hotspur Pochettino.