Spurs Gusur Arsenal di Peringkat Ketiga

Judi Poker Online

Spurs Gusur Arsenal

Boladiator.com – Tottenham Hotspurs, kembali memetik tiga angka setelah berhasil menundukan Norwich City tiga gol tanpa balas. Ini adalah kemenangan ketiga secara beruntun bagi Spurs. Di laga itu, penyerang utama mereka Hary Kane bahkan mencetak sepasang gol untuk Spurs.

Walaupun berstatus sebagai tim tamu, Tottenham Spurs tetap tampil impresif. Di laga yang berlangusng di stadion Carrow Road itu, tim asuhan Mauricio Pochettino tampil impresif sejak menit awal. Hasilnya, Spurs mampu memecahkan skor di menit ke dua laga, lewat sepakan Dele Alli, setelah menerima bola muntah hasil sepakan Son Heung Min yang berhasil ditepis oleh kiper Norwich. 1-0 Tottenham unggul atas Norwich.

Son kembali mendapatkan dua kesempatan mencetak gol di pertengahan paruh pertama laga. Namun keduanya masih belum bisa mengubah skor. Kesempatan pertama son, masih gagal, karena melambung di atas gawang Norwich. Kemudian, kesempatan kedua son juga belum mampu berbuah gol karena masih terbentur tiang gawang Norwich.

Spurs baru bisa memperbesar keunggulan. Namun, kali ini lewat kaki Hary Kane yang menjadi eksekutor penalty. Spurs mendapatkan penalty setelah Dele Alli dilanggar oleh Sebastien Bassong di kotak penalty Norwich. Kane berhasil mengeksekusi penalti dengan baik yang membuat Spurs menggandakan keunggulan di laga itu. Hasil 2-0 bertahan hingga turun minum.

Spurs Gusur Arsenal

Di babak kedua, Spurs kembali melancarkan serangan dengan catatan 17 attemps dan 6 diantaranya tepat sasaran.

Norwich juga sempat memberikan perlawanan lewat striker mereka Steven Naismith. Namun serangan tersebut masih belum bisa memperkecil kedudukan.

Di injury time, justru Spurslah yang berhasil memperbesar keunggulan. Lagi-lagi Kane yang berhasil menceploskan bola ke gawang Norwich setelah menerima umpan terobosan dari Christian Eriksen. Spurs unggul 3-0 hingga laga usai.

Kemenangan kali ini membuat Spurs naik ke peringkat ketiga. Meskipun memiliki jumlah poin yang sama dengan Arsenal, namun Spurs unggul selisih gol. Arsenal sendiri berhasil ditahan imbang 0-0 oleh Southampton di laga lain, yang membuatnya harus rela tergusur dari posisi ketiga.

Sementara bagi Norwich, kekalahan ini membuat The Canaries makin terpuruk di posisi 17 klasemen dengan raihan poin 23. Mereka hanya terpaut dua angka dari Newcastle United di peringkat 18 yang merupakan batas akhir zona degradasi.