Spurs Akui Butuh Datangkan Pemain Baru

Judi Poker Online

Spurs  Butuh Pemain Baru

Boladiator.com – Tottenham Hotspur sendiri baru saja merasakan kekalahan dari Manchester City di penampilan terakhirnya di Internasional Champions Cup 2017. The Liliywhites kemudian mengakui bahwa mereka masih tertinggal dari rivalnya sekarang ini.

Kekalahan telak tersebut sendiri menjadi hasil negatif di tur pramusim The Lilywhites di musim panas tahun ini. Tottehan Hotspurs sendiri baru saja dikalahkan oleh AS Roma dengan skor 2-3 di tengah pekan sebelumnya. Meski hasil dari Tottenham Hotpurs terbilang tidak bisa menjadi patokan yang sesungguhnya, namun sang manajer tim, Mauricio Pochettino sendiri tidak bisa menampik bahwa skuadnya sendiri tertinggal jauh dari rival-rival mereka.

Mauricio Pochettino sendiri mengakui bahwa sekarang ini skuad mereka saat ini masih jauh dari Manchester City yang di musim panas ini telah memperkuat tim dengan signifikan. Bahkan The Lilywhites justru harus kehilangan salah satu pemain andalannya yakni Kyle Walker yang hengkang ke Manchester City di musim panas tahun ini. Oleh karena itu manajer asal Argentina tersebut sadar betul bahwa skuadnya membutuhkan tambahan pemain baru. Saat ini manajemen tim sendiri sedang mengupayakan mendatangkan pemain baru untuk Tottenham Hotspur.

Spurs Butuh Pemain Baru

“Tentu saja Manchester City sendiri memiliki lebih banyak pemain senior ketimbang kami dan mereka juga telah mengeluarkan lebih banyak uang. Anda bisa melihat kami tentu lebih banyak memiliki pemain muda di bangku pemain. Benar memang bahwa skuad mereka sekarang ini sangat terlihat berbeda. Namun kami juga sedang membangung skuad ini. Mungkin hari ini mereka sedikit lebih unggul, mereka sekarang ada di depan kami karena telah mendatangkan dan mempertahankan pemain yang mereka inginkan” tutur Mauricio Pochettino.

“Kami sendiri sekarang ini sedikit tertinggal darri mereka namun kami tengah berusaha kerasa untuk bisa merekrut sejumlah pemain yang nantinya bisa banyak membantu untuk tim kami. Mereka juga bisa membawa energi baru ke tim kami. Dan terakhir tentunya kami harap mereka bisa membuat skuad kami menjadi lebih kompetitif lagi untuk menghadapi musim mendatang” tambah dari manajer asal Argentina tersebut.