Spurs Berusaha Untuk Mendesak Leicester Di Puncak Klasemen

Judi Poker Online

Spurs Berusaha Untuk Mendesak Leicester Di Puncak Klasemen

Boladiator.com Dengan tujuh laga tersisa di Premier League, tentu persaingan akan semakin ketat. Untuk itu, Tottenham Hotspur bertekad akan membuat Leicester City semakin terdesak, dan bisa disusul di saat-saat terakhir.

Setelah melakoni jeda internasional, perjuangan Tottenham Hotspur akan berlanjut untuk memperebutkan titel Premier League musim ini. Spurs, yang saat ini masih tertahan di posisi kedua, tertinggal lima angka di belakang Leicester kini memiliki tujuh laga sisa untuk bisa menggusur rivalnya tersebut dari papan atas klasemen.

Dengan jarak yang tak teralu jauh, Spurs memiliki asa untuk bisa menipiskan jarak dengan The Foxes. Salah satu bek Spurs, Ben Davies menilai, saat ini adalah waktu yang tepat untuk bisa mendesak Leicester agar mereka semakin tertekan di pekan-pekan terakhir ini.

“Inilah momen-momen yang tepat bagi kami untuk memberikan tekanan yang besar kepada Leicester City. Di sisa tujuh laga ini, tentu kami masih berpeluang besar untuk itu. Kami akan mulai memberikan tekanan pada Sabtu ini, saat menghadapi The Reds, Liverpool,” kata Davies kepada Mirror.

Spurs Berusaha Untuk Mendesak Leicester Di Puncak Klasemen

“Kami masih memiliki sisa laga-laga besar saat ini. Di saat itu, kami juga memiliki kesempatan untuk membuktikan bahwa kami adalah salah satu yang harus diperhitungkan. Untuk itu, kami akan berusaha membentuk mental juara kami, agar kami bisa mendapatkan hasil yang baik di akhir musim.”

“Ini adalah pekan-pekan terakhir bagi kami untuk membuktikan bahwa kami masih bisa juara. Mendapatkan poin-poin di laga-laga ini tentu akan sangat penting bagi kami. Untuk itu, kami tak akan lengah dan selalu fokus untuk bisa mengejar ketertinggalan kami, dan membuat sisa di musim ini akan lebih menarik,” sambungnya.

Meski begitu, The Lilywhites memiliki dua laga berat di dua pekan awal setelah jeda internasional. Di pekan ini, mereka akan menghadapi Liverpool di Anfiled. Setelah itu, mereka juga masih harus menghadapi Manchester United di kandang. Tentu angka di laga-laga ini sangatlah penting. Apalagi, di dua pekan yang sama Leicester akan menghadapi dua laga yang sedikit lebih mudah.

Agar terget juara Spurs tak menghilang, mereka diwajibkan untuk fokus mendapatkan tiga angka, terutama di dua laga awal ini.