Spurs Bertekad Akan Berjuang Untuk Meraih Gelar Premier League

Judi Poker Online

Spurs Bertekad Akan Berjuang Untuk Meraih Gelar Premier League

Boladiator.com Tottenham Hotspur berhasil menjaga jarak poinnya dengan Leicester City di posisi dua klasemen. Berkaca dari hasil tersebut, seluruh penggawa Spurs bertekad akan berjuang sampai akhir musim untuk merengkuh gelar juara Premier League  yang memang sudah lama tak dirasakan mereka.

Spurs berhasil mempecundangi skuad Manchester United 3-0 saat menjamu mereka di Stadion White Hart Lane di lanjutan Premier League  akhir pekan lalu. Delle Alli, Toby Alderweireld, Dan Erik Lamela, ketiganya menjadi bintang di laga tersebut, dengan masing-masing mengemas satu gol untuk tim dari London Utara tersebut.

Meski menang, namun kemenangan tersebut diraih Harry Kane cs dengan susah payah. Setidaknya, The Lilywhites harus menunggu hingga menit ke 70 untuk bisa memecah kebuntuan ke gawang David De Gea. Hasil ini tentu merupakan respon yang positif terhadap kemenangan Leicester City atas Sunderland di laga beberapa saat sebelumnya.

Dengan kemenangan ini Tottenham Hotspur terus menjaga posisi kedua mereka dengan raihan 65 poin. Mereka masih mampu menjaga selisih tujuh poin dari The Foxes di puncak klasemen. Salah satu penggawa Spurs, Eric Dier mengatakan, hasil ini sudah sesuai dengan apa yang diinginkan oleh sang manajer Mauricio Pochettino.

Spurs Bertekad Akan Berjuang Untuk Meraih Gelar Premier League

“Manajer selalau mengatakan bahwa satu peforma bagus dari kami adalah hasil dari permainan bagus dari seluruh penggawa. Dan kami bahagia karena kami telah berhasil mewujudkannya di laga penting tadi. Tentu ini sangat positif, karena di laga-laga terakhr ini, semua laga seperti laga final,” ujar Dier seperti dikutip BBC.

“Di babak pertama, mereka memang sempat membuat laga begitu berat buat kami. Namun, di babak kedua, semuanya berubah. Kami bisa memanfaatkan momen bagus kami meski sedikit terlambat. Kami berjuang sampai akhir hingga akhirnya tiga gol bersarang di gawang United. Ini merupakan ekspetasi dari semua orang. Namun Leiceser juga pantas disanjung karena mereka juga telah membuktikan bahwa mereka mampu tampil bagus hingga saat ini,” imbuhnya.

Dengan musim yang masih menyisakan enam laga lagi, tentu Spurs masih memiliki peluang untuk menjungkal The Foxes. Mereka masih berharap bahwa Leicester akan terpeleset dan mereka bisa memanfaatkan momen tersebut.