Spurs Bersiap Untuk Menerkan Leicester

Judi Poker Online

Spurs Bersiap Untuk Menerkan Leicester

Boladiator.com Meski sampai saat ini Tottenham Hotspur masih tertinggal lima angka di belakang Leicester City, namun hasil tersebut tak menutup peluang juara milik Spurs di musim ini. Mereka jelas masih bisa juara. Syaratnya adalah, mereka bisa memenangkan laga-laga sisa Premier League  yang bisa menekan laju Leicester di posisi puncak.

Spurs saat ini berada di peringkat kedua dengan raihan 68 poin dari 34 laga. Untuk bisa menyusul Leicester City, Spurs masih memiliki empat laga sisa. Dengan sisa empat laga, secara matematis peluang Spurs masih sangat besar untuk menggeser Leicester dari posisi puncak. Apalagi, di empat laga ke depan, baik Spurs dan Leicester akan menghadapi lawan-lawan yang tangguh.

Dalam empat laga sisa, sang pemimpin klasemen sementara Premier League  akan menghadapi Swansea City, Manchester United, Everton, dan terakhir Chelsea. Sementara spurs, dijadwalkan masih akan meghadapi West Bromwich Albion, Chelsea, Southampton, dan terakhir Newcastle United.

Dalam empat laga kedepan, Tottenham Hotspur juga diuntungkan atas absennya striker andalan Leicester, Jamie Vardy yang mendapat kartu merah pada saat Leicester jumpa West Ham di pekan lalu. Seperti kita ketahui, Vardy telah banyak membantu Leicester untuk merangkak ke papan atas klasemen. Total, Vardy telah mencetak 22 gol atau 38 persen dari jumlah gol Leicester di musim ini.

Spurs Bersiap Untuk Menerkan Leicester

Dengan absennya Vardy dalam satu laga ke depan, tentu menjadi modal berharga bagi spurs, karena Leicester sudah pasti akan kehilangan sedikit daya dobrak mereka. Mesi begitu tidak seratus persen Leicester dipastikan terancam tak bisa mencetak gol, karena mereka juga masih memiliki Riyadh Mahrez yang juga menjadi momok menakutkan bagi tim lawan selain Vardy.

Bek spurs, Kyle Walker menilai, bahwa sebenarnya posisi kedua yang ditempati Spurs di musim ini sudah sangat baik. Namun, jika ada kesempatan juara, tak ada salahnya mereka mencoba untuk mendapatkannya. Spurs juga layak mendapatkan kesempatan juara karena penampilan yang cemarlang sepanjang musim ini.

“Jika saya boleh bilang, posisi kedua sebenarnya sudah bagus buat kami. Namun, masih ada banyak laga dan banyak menit yang bisa kami mainkan. Tak ada salahnya berjuang untuk mendapatkan target yang lebih tinggi. Kami hanya perlu menerkam Leicester di laga sisa,” katanya seperti yang dikutip oleh Standart.