Spurs Anggap Premier League dan Liga Europa Sama Pentingnya

Judi Poker Online

Spurs Anggap Premier League dan Liga Europa Sama Pentingnya

Boladiator.com – Musim ini Tottenham Hotspur masih berpeluang untuk meraih dua trofi bergengsi, yakni Premier League dan Liga Europa. Namun Spurs tidak memprioritaskan salah satu dari dua kompetisi penting tersebut. Melainkan keduanya dianggap sama penting bagi tim asal London.

Di liga domestik, Spurs memiliki peluang besar untuk menjadi juara setelah berhasil menempel ketat pemuncak klasemen sementara, Leicester City dengan jarak hanya dua poin. Selain itu tim besutan Mauricio Pochettino juga baru saja lolos ke babak 16 besar Liga Europa, setelah menyingkirkan Fiorentina dengan agregat 4-1. Peluang Spurs untuk mengejar trofi Liga Europa pun masih sangat terbuka lebar.

Namun demikian, Tottenham Hotspur bakal dipusingkan dengan jadwal yang cukup padat, lantaran mengikuti dua kompetisi yang berbeda. Belum lagi untuk Liga Europa mereka harus melakoni laga tandang dan kandang. Akan tetapi sang manajer, Pochettino menegaskan bahwa dirnya tidak akan mengorbankan salah satu kompetisi. Spurs akan tampil habis-habisan di dua kompetisi tersebut untuk bisa bersaing mengejar trofi.

“Memang benar, bagi suporter kami mungkin Premier League lebih penting. Namun kami juga harus respek terhadap kedua kompetisi tersebut. Saya pikir kami memiliki kualitas dan skuad yang bagus untuk mengikuti kedua kompetisi itu,” ujar manajer Spurs, Mauricio Pochettino dikutip dari Sky Sports.

Spurs Anggap Premier League dan Liga Europa Sama Pentingnya

“Mengapa harus memprioritaskan salah satu? Kami ditunggu tiga pertandingan penting di Premier League, setelah itu kami akan memikirkan tentang babak berikutnya Liga Europa,” imbuhnya.

“Saya pikir, kami mesti tetap berusaha untuk tampil kompetitif di setiap kompetisi.”

Pada kelanjutan Premier League, Tottenham akan melakoni laga kandang kontra Swansea City, Minggu (28/2) mendatang. Ini akan menjadi laga krusial, lantaran sang pemuncak Leicester City juga akan menghadapi tim yang relatif lemah, Norwich City.

Saat ini Spurs dan The Foxes hanya berjarak dua poin. Jika tim besutan Ranieri berhasil menang atas Norwich, namun Spurs tersandung dari Swansea, maka kemungkinan untuk mengejar Leicester akan lebih sulit. Ditambah lagi Arsenal yang siap menyalip Spurs apabila mereka mampu mengatasi perlawanan Manchester United.