Meski Gagal Menang, Spanyol Raih Dua Gelar Individu

Judi Poker Online

Spanyol Raih Dua Gelar

Boladiator.com – Tim nasional Spanyol U-21 akhirnya harus merasa puas setelah mereka hanya bisa finish sebagai juara kedua di turnamen Piala Eropa U-21. Namun setidaknya mereka juga bisa berbangga diri karena berhasil menyabet dua gelar individu pada gelaran tersebut.

Spanyol kemudian harus rela menelan kekalahan dengan skor tipis 0-1 pada parta final melawan Jerman di Stadion Cracovia pada hari Sabtu (1/7/2017) dini hari WIB. Gol tunggal yang berhasil dicetak oleh Jerman disumbangkan oleh Mitchell Weiser di menit 40. Hasil tersebut kemudian membuat Spanyol akhirnya harus gagal untuk bisa menyusul Italia sebagai pemenang terbanyak pada turnamen ini. Spanyol sendiri saat ini tercatat telah berhasil sebanyak empat kali sebagai juara sementara Italia hanya satu kali lebih banyak dari Spanyol.

Meski begitu setidaknya pada gelaran kompetisi yang satu ini Spanyol berhasil mendapatkan hiburan dengan mendapatkan dua gelar individu yakni di kategori pencetak gol terbanyak dan juga menjadi pemain terbaik di turnamen ini.

Spanyol Raih Dua Gelar

Saul Niguez berhasil menjadi top skorer dengan berhasil membuat lima gol dari empat pertandingan. Meski gagal untuk bisa menambah gol di babak final namun jumlah gol dari Saul Niguez sendiri sudah tidak dapat dikejar lagi oleh Marco Asensio dan juga Bruma yang menjadi pesaing terdekatnya dengan torehan tiga gol. Saul Niguez sendiri berhasil membuat masing-masing satu gol ketika melawan Makedonia dan Portugal di fase grup dan kemudian memborong tiga gol ketika menghadapi Italia di babak semi final.

Sementara itu Dani Ceballos berhasil keluar sebagai pemain terbaik di gerlaran turnamen kali ini. Ceballos sendiri memang hanya membuat satu assist saja dan tidak mencetak gol di empat penampilannya. Namun disebutnya pemain yang kini bermain untuk Real Betis tersebut menunjukan permainan yang luar biasa dan juga menunjukan gaya bermains serta kualtias dan kontrol permainan yang cemerlang. Maka tidak salah kemudian Dani Ceballos didapuk sebagai pemain terbaik dalam turnamen Piala Eropa U-21 untuk tahun ini mengalahkan pesaing yang lainnya.