Spanyol Dapat Hasil Positif Dalam Laga Uji Coba Mereka

Judi Poker Online

Spanyol Dapat Hasil Positif

Boladiator.com Sebelum putaran final Piala Eropa 2016 dimulai, beberapa negara terus mengasah ritme permainannya. Tak terkecuali yang dilakukan oleh juara bertahan Spanyol yang terus melakukan pengasahan gaya permainann mereka dengan beberapa laga uji coba. Dalam laga-laga tersebut, bisa dibilang tim Matador telah mendapatkan hasil yang positif.

Spanyol adalah juara bertahan Piala Eropa empat tahun lalu. Dengan predikat juara bertahan ini, nama Spanyol pun masuk dalam jajaran calon juara di Piala Eropa 2016 ini. Meski begitu, sang entenador, Vicente Del Bosque mengaku tak akan membebani timnya untuk meraih hasil seperti empat tahun lalu. Del Bosque menyebut bahwa ekspetasi di Piala Eropa tahun ini tak muluk-muluk. Dia mengaku memiliki target hanya sampai ke babak semifinal saja.

Kendati begitu, Spanyol terus saja melakukan pemilihan strategi dengan cara melakukan laga uji coba. Dalam dua laga terakhir mereka, yakni melawan Bosnia Heregovina dan juga Korea Selatan, La Furia Roja berhasil mengoleksi kemenangan.

Yang teranyar, mereka berhasil mencukur raksasa Asia, Korea Selatan dengann skor 6-1. Dalam laga itu, Del Bosque memasang trio gelandang Bruno Soriano, Andreas Iniesta dan Cesc Fabregas. Sementara di lini depan, ada juga nama David Silva, Nolito dan Alvaro Morata.

Spanyol Dapat Hasil Positif

Morata dan Nolito masing-masing berhasil mencatatkan nama mereka dua kali, sementara dua gol lainnya dicetak oleh Fabregas dan David Silva.

“Yang paling penting, kami berhasil menang. Kami harus berhasil membangun sebuah tim dengan kerja sama yang apik. Tak masalah siapa nantinya yang akan mencetak gol. Yang kami cari ialah hasil akhirnya, yaitu dapat memenangkan setiap laga nantinya,” ujar striker Spanyol, Alvaro Morata seperti yang dikutip Soccerway.

“Kami adalah sebuah tim yang kuat. Kami akan mengasah ritme permainan kami hingga kami benar-benar telah siap dengan kekuatan terbaik kami. Kami harus menyiapkan diri kami di level tertinggi saat Piala Eropa dimulai

Spanyol berada di grup D, bersama Rep. Ceko, Kroasia dan juga Turki. Mereka akan memulai perjalanan mereka pada tanggal 13 Juni mendatang, dengan berhadapan dengan Rep. Ceko di Toulouse waktu setempat.