Spanyol Harus Bawa Torres ke Euro 2016?

Judi Poker Online

Spanyol Bawa Torres Euro 2016

Boladiator.com – Dalam beberapa pekan belakangan ini, Fernando Torres membuktikan dirinya masih belum habis bersama Atletico Madrid. Atas apa yang dilakukannya itu, Torres dinilai layak dibawa timnyas Spanyol ke Euro 2016 pada Juni-Juli mendatang.

Sejauh ini Torres telah bermain 40 kali di seluruh kompetisi musim ini serta berhasil menyumbangkan 10 gol bagi Los Colchoneros. Jumlah gol yang dibuat Torres memanglah minim, namun yang perlu menjadi catatan adalah beberapa golnya dalam beberapa pekan terakhir ini.

Dalam delapan laga terakhirnya bersama Atletico di seluruh kompetisi, Fernando Torres telah membantu 5 gol bagi timnya. Itu artinya, hampir separuh dari keseluruhan jumlah golnya musim ini diciptakan mulai sejak awal April lalu.

Dengan meningkatnya penampilan eks bintang Liverpool, Torres dinilai layak dimasukkan ke skuad timnas Spanyol untuk menghadapi Euro 2016. Manajer La Roja, Vicente del Bosque, pun mesti mempertimbangkan pemain berjuluk El Nino itu.

Eks penjaga gawang Atletico Madrid pada periode 1970 sampai 1980-an, Miguel Reina mendukung Torres kembali dipanggil ke timnas.

Spanyol Bawa Torres Euro 2016

“Torres mesti dibawa ke Euro 2016. Apabila saya adalah manajer timnas, saya pasti bakal memanggilnya,” ujar ayah penjaga gawang Napoli, Pepe Reina seperti dikutip Omnisports.

“Saya jelas tidak bisa melupakan sosok El Nino dan David Villa. Beberapa pemain lain juga tidak bakal saya lewatkan, termasuk Raul Albiol. Permainannya sangat luar biasa berbarengan Napoli di musim ini,” lanjutnya.

“Beberapa yang lain juga patut diperhatikan, tapi semua itu tentu saja bergantung pada keputusan Del Bosque.”

Dengan menanjaknya performa Torres dalam kurun waktu singkat ini, yang bersangkutan juga sempat juga ditanyai oleh wartawan apakah ia mengharapkan masuk timnas Spanyol. Akan tetapi, Torres ternyata tidak terlalu mengharapkan hal itu. Ia justru menyarankan agar Del Bosque mengusung rekan satu timnya di Atletico, Saul Niguez.

Sebagai catatan, Saul merupakan pahlawan kemenangan Atletico Madrid atas Bayern Munich di semi final leg pertama pada pertengahan minggu lalu. Gol semata wayangnya ke gawang Manuel Neuer membuat Atletico menang 1-0 dan menatap leg kedua dengan lebih percaya diri.