Souness Anggap Arsenal Seperti Anak Kecil

Judi Poker Online

Souness Arsenal Seperti Anak Kecil

Boladiator.com Para pemain Arsenal baru saja disebut seperti sekumpulan anak sekolah yang bermain sepakbola ketika skuad The Gunners sendiri baru saja hancur ketika kalah dengan skor telak, 0-4 ketika menghadapi Liverpool pada laga lanjutan Liga Premier Inggris di akhir pekan kemarin.

Ucapan tersebut sendiri baru saja dikeluarkan oleh mantan pemain dan juga manajer sepakbola yang sekarang ini menjadi seorang analis di Sky Sports, Graeme Souness. Sang pundit sepakbola tersebut sendiri kemudian melontarkan kritikan tajam kepada penampilan dari skuad The Gunners yang tidak berhasil membuat satu kalipun tembakan ke arah gawang ketika mereka bermain di laga melawan The Reds pada akhir pekan kemarin.

Secara khusus Graeme Souness juga memberikan kritik mengenai cara bertahan dari Mezut Ozil cs ketika saat itu salah seorang pemain Arsenal, Aaron Ramsey terlihat tidak fokus ke arah bola di sisi jauh lapangan dari tempatnya di momen gol pertama yang dicetak oleh Liverpool.

Souness Arsenal Seperti Anak Kecil

“Dia Aaron Ramsey bahkan tidak tahu di mana bola berada. Permainan dari The Gunners seperti tanpa memakai persiapan. Mereka bahkan seperti sekumpulan anak sekolah yang baru saja bermain di atas lapangan dan hanya diminta untuk bisa meraih kemenangan oleh pelatih. Sangat sulit dipercaya karena sebuah klub besar bisa bermain seperti itu. Anda benar-benar tidak tahu perintah apa yang diberikan kepada mereka sebelumnya” tutur Grame Souness.

Kekalahan tersebut sendiri menjadi kekalahan kedua dari The Gunners dalam tiga pertandingan pertama di ajang Liga Premier Inggris. Sebelumnya Arsenal juga harus meraih kekalahan dari Burnley dengan skor akhir 3-4. Para pendukung Arsenal sendiri sekarang ini kembali menyanyikan ejekan kepada pelatih mereka, Arsene Wenger dan meminta pelatih asal Perancis tersebut untuk keluar dari Arsenal. Tentu saja ini menjadi menarik mengingat para pendukung The Gunners sempat meredam amarahnya setelah Arsenal berhasil meraih Piala FA musim lalu. Arsene Wenger sendiri sempat dikabarkan akan hengkang meski pada akhirnya sang pelatih menandatangani kontrak lagi untuk melatih selama dua tahun kedepan.