Song Resmi Pergi Dari Barca

Judi Poker Online

Song Resmi Pergi Dari Barca

Boladiator.com Berakhir sudah perjalanan Alex Song bersama Barcelona. Gelandang timnas Kamerun itu beberapa waktu lalu menyepakati untuk tak memperpanjang kontraknya dengan raksasa Spanyol itu. Kini, Song pun berisap untuk mencari klub baru untuk karirnya ke depan.

Song merupakan pemain Barca yang didatangkan dari salah atu klub Premier League, Arsenal, pada tahun 2012 lalu. Pada saat itu, Song sepakat untuk bermain di Camp Nou untuk lima tahun ke depan.

Namun, sebelum konraknya habis di tahun depan, Song dan Barcelona memutuskan untuk menghentikan kontrak kerja sama diantara mereka. Di kubu Barca, Song memang merupakan salah satu pemain yang mendapat menit bermain yang sedikit. Bahkan, dalam dua musim terakhir, Song sempat dipinjamkan ke klu Inggris, West Ham United dengan status pinjaman. Sekarang, Song pun memutuskan untuk keluar dari klub bertabur bintang itu.

“FC Barcelona sudah memberikan kabar taranyar mengenai kontrak mereka dengan alex Song. Keduanya sepakat untuk mengehentikan kontrak yang semestinya akan berakhir di musim depan,” demikian pernyataan juara La Liga dan Copa Del Rey musim lalu itu, di situs resminya.

Song Resmi Pergi Dari Barca

“Kami telah memberikan yang terbaik untuk Song ketika menjadi pemain kami. Semoga dengan keputusan ini, karirnya di klub barunya bisa lebih cemerlang. Itulah harapan kami semua,” tambah klub yang bermarkas di Stadion Camp Nou itu.

Selama bermain di  Barca, memang Song kesulitan untuk menggeser dominasi bek andalan Barca, seperti Javier Mascherano, Jamie Mathieu dan Gerard Pique. Dia hanya diberikan kesempatan bermain sebanyak 39 kali saja di La Liga Spanyol dalam dua musimnya brsama The Catalans. Meski begitu, Song tetap memberikan kontribusinya dengan menyumbangkan dua gelar bergengsi, yakni gelar juara La Liga dan Piala Super Spanyol di tahun 2013, untuk Azulgrana

Untuk musim depan, mantan bek Arsenal itu telah memutuskan untuk bermain di Liga Rusia bersama Rubin Kazan. Bagi Kazan, Song merupakan pemain rekrutan mereka yang kedua, setelah sebelumnya mereka berhasil menggaet striker asal Brazil, Jonathas.