Son Akan Pulang Untuk Wajib Militer

Judi Poker Online

Son Pulang Wajib Militer

Boladiator.com – Terdengar kabar bahwa kini Tottenham Hotspur sedang mengandalkan Heung Min-Son selain Hary Kane untuk berada pada posisi lini depan. Hal tersebut di buktikan oleh striker asal Korea Selatan itu telah mengoleksi sebanyak 13 gol musim ini.

Namun saat ini Namun Spurs sedang menghadapi dilema lamtaran  menyikapi masa depan mantan pemain Bayern Leverkusen tersebut. Ada wacana bahwa Spurs bakal menambah durasi kontrak Heung-Min-Son. Namun di satu sisi, Tottenham juga berada pada posisi harus siap kehilangan Son hingga dua musim lamanya. Seperti telah di kabarkan bahwa ia  sebagai warga Korea Selatan, Son punya kewajiban untuk mengikuti sebuah wajib militer. Namun hingga sudah mencapai usia 25 tahun, Son belum juga melaluinya. Kabar buruknya, batas akhir untuk mengikuti wajib militer di Korsel hanya sampai pads usia 28 tahun.

Sementara Son yang lahir pada  8 Juli 1992 akan mencapai usia 28 pada tahun 2020. Dengan demikian, Son hanya mempunyai waktu dua tahun lagi untuk segera memenuhi kewajibannya tersebut.

Son Pulang Wajib Militer

Program wajib militer di Korea Selatan juga memiliki beberapa macam variasi, antara 21 hingga 26 bulan. Hal itu  tergantung unit atau divisi yang dipilih oleh peserta yang bersangkutan dengan wajib militer tersebut. Jadi, apabila militer memanggil sang pemain pada tahun depan, Tottenham Hotspur bakal kehilangan Son pada musim 2018-19 dan 2019-2020

Jika Son akan menjalani wajib militer pada tahun depan, maka Son akan kehilangan tiga pertandingan penting yang di antaranya adalah ajang Piala Dunia yang berlangsung di Rusia, Asian Games, dan Piala Asia. Dua agenda pertama akan berlangsung di tahun ini, sedangkan Piala Asia akan berlangsung pada tahun 2019. Piala Dunia yang berlangsung di Rusia, Asian Games, dan Piala Asia. Dua agenda pertama akan berlangsung pada tahun ini, sedangkan Piala Asia akan berlangsung 2019.

Namun Son tetap akan mendapatkan sebuah kemampuan yang baik,sebab wajib militer tidak di wajubkqn untuk para remaja yang memiliki kemampuan di bidang olahraga dan remaja yang memiliki kemampkuan sentral pada kompetisi Internasional.