Son Heung-Min Menjadi Pemain Terbaik Bulan September

Judi Poker Online

Son Heung-Min Pemain Terbaik September

Boladiator.com – Pemain Tottenham yang berasal dari Korea Selatan Son Heung-Min mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik Liga Inggris di bulan September. Son mendapatkan penghargaan ini berkat penampilanya yang impresif diatas lapangan yang mana di bulan September pemain ini mampu mencetak 3 gol dan 1 assist. Selain itu pemain ini juga mampu memberikan kemenangan bagi Tottenham sehingga club ini saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dan hanya kalah satu poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

Musim ini Son mampu memberikan penampilan terbaiknya bagi Tottenham Hotspur yang mana di musim ini pemain asal Korea ini mampu menjadi pemain utama di Tottenham. Pelatih Tottenham saat ini selalu mempercayakan Son di lini depan untuk mendampingi Keane. Duet ini lambat laun ternyata menjaedi duet yang mematikan di lini depan yang mana pemain ini semakin kompak dan sudah mengerti satu sama lain sehingga memudahkan bermain diatas lapangan.

Selain penghargaan yang diberikan oleh Son petinggi sepak bola Inggris juga memberikan penghargaan pelatih terbaik di bulan September yang diberikan kepada pelatih Liverpool Jurgen Kloop dan juga penghargaan gol terbaik di bulan September yang diberikan kepada Jordan Henderson yang mana gol yang diciptakan oleh Henderson pada saat melawan Chelsea dipilih sebagai gol terbaik dibulan September.

Son Heung-Min Pemain Terbaik September

Penghargaan pemain terbaik ini selalu diberikan oleh petinggi Inggris disetiap bulan yang mana penghargaan ini diberikan pada pemain yang bermain impresif pada bulan tertentu. Selain itu petinggi sepak bola Inggris ini juga memberikan gelar pelatih terbaik dan juga gol terbaik pada bulan-bulan tertentu. Hal ini bertujuan untuk bisa membangkitkan para pemain agar mereka bisa selalu tampil baik disetiap bulan.

Tottenham sendiri akan menghadapai West Brom pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-8 nanti yang mana pada pertandingan tersebut Son Heung-Min diprediski akan menjadi andalan pelatih Tottenham dilini depan. Apalagi saat ini pemain andalan Tottenham dilini depan lainya Harry Keane sedang mengalami cedera dan tidak bisa diturunkan pada saat melawan West Brom nanti.