Slevan Bilic Tetap Mendukung Van Gaal

Judi Poker Online

Slevan Bilic Tetap Mendukung Van Gaal

Boladiator.com Manajer Manchester United, Louis van Gaal memang saat ini belum juga terhindar dari sorotan tajam dan tekanan. Namun, pelatih klub Premier League lainnya, Slevan Bilic menungkapkan akan memberikan dukungan kepada senironya itu.

Sepanjang musim ini, Louis van Gaal memang terus dibanjuri komentar tajam. Salah satu penyebabnya ialah dirinya belum mampu juga memebrikan hasil yang positf untuk klub yang ia latih, Manchester United.

Dari hasil laga yang ditoerehkan Manchester United belakangan ini, memang sepertinya menunjukan kinerja buruk dari sang menir. Setelah sempat tampil oke, dengan meraih kemenangan di empat laga, termasuk saat berhasil menundukan Arsenal beberapa pekan lalu, United seperti anjlok di dua laga setelahnya, dengan menuai dua kekalahan beruntun, saat jumpa West Brom di pemier League dan terakhir saat jumpa Liverpool di ajang Europa League.

Hal lain yang membuat van Gaal banyak dikementari adalah, gaya permainan yang diusung olehnya. Banyak pihak mengeluhkan soal gaya main United di bawah arahan van Gaal. Mereka berpendapat bahwa gaya yang diusung oleh van Gaal, terlalu monton, sehingga akan bisa ditebak dengan mudah oleh lawan mereka.

Hal yang lebih serius ialah jika van Gaal gagal membawa United lolos ke Liga Champions musim depan. Kegagalan ini tentu saja akan membuat van Gaal samakin disorot, karena di awal musim, United sudah menghabiskan dana yang cukup banyak untuk membangun tim. Kemungkinan, kabar bahwa dirinya akan digantikan oleh Jose Mourinho pun akan enjadi kenyataan.

Slevan Bilic Tetap Mendukung Van Gaal

Namun, van Gaal tetap mendapat dukungan dari rekan seprofesinya di Premier League, Slevan Bilic. Pelatih West Ham United tersebut menyebutkan bahwa hal yang sedang dialami oleh van Gaal ialah wajar. Dia juga menekankan bahwa van Gaal adalah seorang manusia biasa.

“Saya akan menantikan kesempatan untuk mengobrol langsung dengan van Gaal di hari Minggu nanti. Sebenarnya saya juga pernah bertemu dengannya dulu,” ungkap Bilic seperti yang dikutip oleh Standart.

“Saya juga sempat berbicara dengannya di musim ini, sebelum kami menghadapi United. Memang sulit ketika anda berada di sebuah klub besar dEngan gai yang fantastis. Tentu saja, harapan tinggi ada di pundak anda.”

Di sisi lain, Bilic juga akan menghadapi van Gaal di babak perempat final Piala FA yang akan berlangusng di Old Trafford hari Minggu nanti.