Slaven Bilic Ikut Menggila Saat Payet Cetak Gol

Judi Poker Online

Slaven Bilic Menggila Payet Cetak Gol

Boladiator.com – Manajer West Ham United, Slaven Bilic, nampaknya girang bukan kepalang saat menyaksikan anak asuhnya, Dimitri Payet menceploskan gol kedua bagi timnas Prancis pada laga kontra Albania dinihari tadi. Bahkan euforianya itu ia luapkan saat ia masih bertugas sebagai komentator di siaran langsung Prancis vs Albania. Bilic tengah bertugas jadi komentator di ITV, Inggris, pada laga kedua Prancis di grup A, yang berlangsung pada Kamis (16/6) dinihari WIB tadi.

Slaven Bilic ditemani oleh legenda Premier League, Ian Wright serta Christian Karembeu. Alur pertandingannya nyaris sama seperti saat Les Blues menghadapi Rumania. Prancis nyaris bermain imbang 0-0 atas Albania hingga menit ke-89. Sebelum akhirnya, Antoine Griezmann mencetak gol pembuka lewat tandukannya di menit ke-90. Pertandingan pun berlanjut dan seperti akan berakhir imbang, lantaran Albania terus menekan.

Pada saat injury time masuk menit ke-6, secara mengejutkan Prancis menambah keunggulan mereka lewat satu serangan balik cepat. Payet lakukan penetrasi ke dalam kotak penalti Albania, lalu mengecoh dua pemain belakang lawan, lalu melepaskan tendangan melengkung ke tiang jauh yang tidak bisa dihalau oleh penjaga gawang Etrit Berisha.

Slaven Bilic Menggila Payet Cetak Gol

Gol yang diceploskan gelandang West Ham United itu pun membuat seisi studio ITV heboh. Bilic selaku manajer sang pemain juga ikut merayakan gol Dimitri Payet dengan heboh. Bahkan sampai naik ke atas meja seraya mengangkat kedua tangannya. Wright yang duduk di samping Bilic pun terkejut melihat rekannya itu sambil tertawa terbahak-bahak saat melihat tingkah Bilic

Tak ketinggalan, Bilic pun ikut berkomentar soal permainan Payet sepanjang jalannya laga. “Dia memang sangat luar biasa soal itu. Dia memahami betul apa yang tengah dia kerjakan. Kalian mungkin menyaksikannya di pertandingan ini, namun saya telah melihat hal itu setiap saat dalam sesi latihan West Ham. Dia telah mengatur rencana untuk hal itu,” kata Bilic.

Sejauh ini Payet telah menceploskan dua gol dalam dua laga Prancis di Piala Eropa 2016. Awalnya, dia juga jadi pahlawan kemenangan Prancis atas Rumania melalui tendangan dari luar kotak penalti di menit ke-89.