Skuad The Blues Sedang Dalam Kebangkitan

Judi Poker Online

Skuad The Blues Sedang Dalam Kebangkitan
Boladiator.com – Branislav Ivanovic menilai, tim yang diperkuatnya sudah mulai bangkit dan tampil sebagai ancaman bagi peserta Liga Premier Inggris lainnya. Setelah tampil buruk di paruh pertama musim ini, akhrinya Chelsea dapat menemukan momentum kebangkitan di laga kontra The Gunners kemarin. Selain itu, banyak juga yang menilai bahwa performa dua pemain mereka yakni Diego Costa dan Cesc Fabregas sedang dalam kondisi terbaiknya.

Bagusnya penampilan Chelsea, memang tak terlepas juga dari pengaruh sang arsItek Guus Hiddink yang melatih Chelsea saat ini. Sejak kedatangan pria asal Belanda tersebut, Chelsea memang mulai melaju lebih baik di lanjutan Liga Premier Inggris musim ini. Tercatat, The Blues belum pernah kalah di tujuh laga terakhirnya di bawah arahan Hiddink, meski baru mengumpulkan sembilan poin dari tiga kemenangan.

Pertandingan di Emirates Stadum kemarin, dianggap sebagai titik kebangkitan The Blues musim ini. The Blues juga yakin bahwa kemenangan atas Arsenal kemarin dapat dijadikan semangat dalam meraih misinya musim ini, yakni finish di empat besar dan dapat bermain di Liga Champions musim depan.

Di laga tersebut juga dinilai sebagai kebangkitan dua pemain andalannya, Costa dan Fabregas setelah tampil kurang baik di paruh pertama musim ini.

Skuad The Blues Sedang Dalam Kebangkitan
Dari data statistik, tercatat Costa sudah mengoleksi enam gol dan dua asisst di tujuh laga terakhir bersama The Blues di bawah arahan Hiddink, termasuk dalam laga melawan Arsenal. Sementara Fabregas, meski baru mengoleksi satu gol dan satu asisst, namun penampilan Fabregas di lini tengah The Blues memang sangat sentral dalam membangun serangan.

Di pertandingan kontra Arsenal lalu, Fabregas juga tercatat mampu menciptakan dua tembakan, satu diantaranya tepat sasaran, dan satu umpan. Dia juga merupakan pemain Chelsea yang tampil cukup baik, dengan caps 100 kali, menciptakan umpan 83 kali, yang merupakan terbanyak di Chelsea saat ini, dengan tingkat akurasi mencapai 83,1 %. Dia juga merupakan pemain Chelsea dengan nilai tertinggi di bawah Branislav Ivanovic menurut Whoscored.

“Kami mulai melengkapi tim kami dengan dua sosok penting yang ada pada Costa dan Cesc. Mereka bermain cukup baik,” cetus Ivanovic seperti yang dimuat pada Standart.

“Costa dan Fabregas merupakan sosok penting. Kami memiliki Costa sebagai salah satu andalan di lini serang. Sementara Cesc sangat penting dalam menciptakan umpan bagus, yang memberikan banyak peluang untuk tim,” tambahnya.