Skuad Barca Bermain Dengan Fans Kecil Ketika Latihan

Judi Poker Online

Skuad Barca Bermain Dengan Fans Kecil Ketika Latihan

Boladiator.com Ada yang unik menjelang laga leg kedua antara Barcelona dan Arsenal beberapa hari lalu. Pada saat sesi latihan sebelum laga, Barcelona yang menjadi kandidat juara Liga Champions musim ini, didatangi tamu tak diundang. Tamu tersebut ialah sosok ketiga bocah yang nekad masuk menerobos untuk bertemu tim kebanggaan Spanyol itu. Uniknya, Lionel Messi cs tak lantas memanggil petugas keamanan, melainkan malah mengerjai Ketiga bocah tersebut.

Barcelona memang menggelar sesi latihan, sebelum laga panas melawan Arsenal yang berakhir dengan skor 3-1 untuk Barca. Seperti umumnya tempat digelarnya sesi latihan, tempat tersebut terbuka untuk media pada 15 menit pertama.

Dalam waktu itu, tiba-tiba ada tiga orang bocah yang nekad masuk ke tengah lapangan. Usut punya usut, ketiga bocah tersebut, bukanlah orang Spanyol, melainkan adalah orang Ekuador dan Uruguay, yang sedang menghabiskan waktu liburan mereka di Spanyol. Setelah diselidiki, ketiga bocah itu bernama, Rodrigo (12), Anton (10), serta Italo (12). Entah bagaimana caranya mereka, berhasil melewati petugas keamanan dan berlari ke tengah lapangan.

Namun, bukannya dianggap menggangu, kehadiran mereka malah dianggap sebagai hiburan bagi pemain-pemain Barca yang sedang melakukan latihan kecil pada waktu itu. Semua pemain Barca pun langsung mengerubungi Rodrigo, Anton dan Italo itu dan bercanda tawa dengan mereka.

Skuad Barca Bermain Dengan Fans Kecil Ketika Latihan

Itu pun yang terlihat dari wajah Gerard Pique, Neymar, Suarez dan Messi, yang terlihat ceria saat melihat kehadiran sosok ketiga bocah tersebut. Dalam satu waktu juga terlihat Luis Suarez yang melayani permintaan tanda tangan oleh salah satu orang bocah tersebut.

“Pemain Barca mengerjai ketiga orang bocah. Salah satunya ialah dengan cara diangkat ke udara, dan setelah itu mereka diajak untuk main kucing-kucingan,” bunyi berita yang ditulis oleh Mundo Deportivo beberapa waktu lalu.

Tak hanya bermain, ketiga bocah itu juga mendapatkan tanda tangan dari beberapa pemain, dan juga diajak foto bareng dengan mereka. Setelah beberapa menit, lantas petugas keamanan pun datang untuk mengantarkan ketiganya kembali ke orang tuanya.

Kejadian ini tentu membuat braca semakin pas memasang logo UNICEF di jersey mereka.