Keinginan Sissoko Yang Tak Mau Bermain Di Kasta Kedua

Judi Poker Online

Sissoko Tak Mau Bermain Di Kasta Kedua

Boladiator.com Nampaknya keinginanan gelandang Prancis yang bermain di Newcastle United untuk segera pindah klub sudah bulat. Sissoko mengaku ingin segera cepat–cepat mendapatkan klub baru karena dia melihat masa depannya di Newcastle sudah tidak terjamin lagi.

Sissoko sudah mengutarakan niatnya untuk hengkang dari St James Park sejak musim lalu. Keinginan tersebut semakin kuat karena di musim ini, The Toon Army malah harus terdegradasi ke Divisi Championship. Sissoko yang tampil gemilang bersama timnas Prancis di euro 2106 lalu pun mengaku tak mau bermain di divisi kedua Liga Inggris tersebut.

Mendengar rumor bahwa Sissoko akan segera hengkang dari Newcastle United sontak membuat klub-klub Inggris lain memasang radar mereka. Tercatat ada nama Chelsea, Arsenal dan Liverpool yang mengaku berminat untuk mendatangkan Sissoko ke tim mereka. Apalagi gelandang yang kini berusia 26 tahun itu memiliki kemapaun yang baik dalam mengatur lini tengah tim.

Sissoko pada walya bukan menjadi pilihan utama pelatih Prancis, Didier deschamps dalam mengawal lini tengah tim Ayam Jantan. Namun, semenjak babak perempat final, penampilan Sissoko pun semakin bagus. Hal itu berbanding positif dengan posisinya yang selalu dipasang oleh Deschamps untuk menjadi gelandang jangkar tim Prancis sejak menit pertama. Nyata saja, Prancis mampu tampil gemilang hingga babak final, sebelum akhirnya berhasil dikalahkan oleh Portugal 1-0 di babak final.

Sissoko Tak Mau Bermain Di Kasta Kedua

Menurut Newcastle, mereka sangat berharap bahwa gelandang andalannya itu masih akan bermain bersama mereka. Jika pun Sissoko berkeinginan kuat untuk segera hengkang, pihak Newcastle sendiri kabarnya akan memasang harga yang tak murah. Kabarnya, kubu The Maghpies akan memasang harga sebesar 35 juta pound untuk membentengi Sissoko agar tak segera pergi.

Meski klubnya itu memasang harga yang lumayan tinggi, namun bagi Sissoko, keinginananya untuk pergi sudah bulat. Dia pun sangat optimis akan segera mendapatkan klub baru di bursa transfer mendatang.

“Newcaste memasang harga yang tinggi? Bagi saya itu tidak terlalu berpengaruh. Saya sangat optimis akan bisa menemukan klub baru untuk karir saya,” kata Sissoko kepada L’Equipe.

Sejak bermain di newcaste di tahun 2013 lalu, Sissoko memiliki caps sebanyak 133 pertandingan dan berhasil membuat 12 gol.