Sinyal Kuat Alexis Sanchez Hengkang Dari Arsenal

Judi Poker Online

Sinyal Sanchez Hengkang Arsenal

Boladiator.com – Arsenal kembali bermain dalam lanjutan laga di Premier League dengan bertandang ke markas Bournemouth Vitality Stadium. Laga tersebut berakhir dengan kekalahan Arsenal dari Bournemouth dengan skor 2-1. Hal ini memperburuk performa mereka dalam tiga pertandingan terakhirnya yang belum sekalipun meraih kemenangan. Namun ada hal unik dalam pertandingan ini dimana Alexis Sanchez tidak diikutsertakan dalam skuat Arsenal ketika menghadapi Bournemouth.

Alexis Sanchez menjadi perbincangan hangat belakangan ini karena isu kepindahannya dari Arsenal. Isu itu kini makin kencang terdengar setelah Alexis Sanchez tidak disertakan dalam lawatan Arsenal ke kandang Bournemouth Vitality Stadium. Masa depan Alexis Sanchez memang sedang menjadi pertanyaan, karena pada bulan juni nanti, kontrak Alexis Sanchez bersama Arsenal dijadwalkan akan berakhir, oleh karena itu kini banyak isu yang beredar perihal kepindahannya dari Arsenal.

Kontrak Sanchez bersama dengan Arsenal hanya tersisa kurang lebih selama enam bulan ke depan. Arsenal dikabarkan akan melepas Alexis Sanchez pada bursa transfer musim dingin ini supaya bisa mengambil untung dari penjualan Alexis Sanchez ke klub lain. Apalagi sinyal yang diberikan oleh Arsenal kepada klub lain semakin jelas terlihat setelah mereka tidak membawa Sanchez dalam lawatannya ke kandang Bournemoth, Minggu (14/1/2018) malam WIB.

Sinyal Sanchez Hengkang Arsenal

Dalam pertandingan tersebut tak ada nama  pemain asal Chile tersebut dalam starting XI pemain Arsenal maupun daftar pemain cadangan mereka kontra Bournemouth malam tadi. Padahal saat Arsenal berlatih pada hari Sabtu (13/1/2018) kemarin, Alexis Sanchez masih terlihat berlatih bersama kawan-kawannya. Alexis Sanchez pun dikabarkan sedang tidak mengalami cedera apapun saat ini.

Arsenal yang sangat diminati oleh Manhester City kini malah semakin merapat ke Manchester United. The Red Devils dikabarkan siap menggelontorkan dana mereka sebesar 30 juta pound sterling untuk bisa mendatangkan pemain asal Chile tersebut ke Old Trafford.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, juga dalam beberapa kesempatan pernah mengakui bahwa kemungkinan besar Alexis Sanchez akan pergi dari Arsenal. Arsene Wenger juga menyebt bahwa ada kemungkinan besar bahwa Sanchez tidak memperpanjang kontraknya bersama The Gunners. Oleh karena itu isu kepergian Sanchez pun semakin menguat.