Simpati Gus Hiddink untuk Sang kapten

Judi Poker Online

Simpati Gus Hiddink untuk Sang kapten

Boladiator.com – Siapa yang tak tau John Terry ? Pemain asli inggris ini memang sudah lama memegang ban kapten untuk The Blues. Perannya di lini belakang pun dianggap sangat vital karena ia masuk salah satu jajaran kiper elit di dunia.

Namun kini usia tak lah lagi muda. Sang pemain pun beberapa kali menghangatkan bangku cadangan. Tentu bukan suasana yang diinginkan sang pemain namun memang seperti itulah dunia sepak bola, yang tua akan digantikan yang mudah pada akhirnya. Kini sang pemain sudah berusia 35 tahun dan tentu fase ini bukanlah masa emas untuk pemain sepak bola.

Kecepatan berlari dan visi bermain biasanya udah menurun saat usia pemain mencapai 35. Namun John Terry menyatakan komitmennya untuk terus bermain karena ia masih merasa kuat dan ambisius untuk memberi Chelsea berbagai macam gelar.

Ia belum berencana Pensiun atau hengkang dari Chelsea musim depan meski ia sempat mengungkapkan bahwa Stamford Bridge akan menjadi tempat terakhir untuk karir sepak bolanya.

Semenjak kedatangannya di Stamford Bridge tahun 1998, sudah 700 pertandingan dilakoni sang pemain. Dan uniknya ia melakukan hal aneh pada laga ke-700 dengan mencetak gol dalam posisi offside namun disahkan wasit. Skor itulah yang membantu Chelsea mendapatkan hasil imbang karena sebelumnya tertinggal.

Simpati Gus Hiddink untuk Sang kapten

Hiddink sangat mengapresiasi keinginan Terry untuk tetap bertahan di Stamford Bridge. “ tak ada bedanya John Terry yang pernah saya latih dan ia dalam waktu sekarang. Ia tetap bek hebat dan dibutuhkan oleh tim. “

Selama keberadaan Terry di Chelsea berbagai torehan spesial memang sudah ida dapatkan. Sang pemain turut berperan serta menyumbang 3 juara liga, 3 tropi FA dan satu liga Champion serta menjuarai Liga Eropa yang kala itu dilatih oleh Rafael benitez.

Dengan catatan apik seperti itu, wajarlah bila ia digandang gadang sebagai salah satu legenda Chelsea bersama Frank lampard dan Didier Drogba. Ketiga pemain itu memang sudah memberi banyak hal untuk kesuksesan The Blues selama ini dalam meraih banyak tropi. Isu yang beredar pihak klub akan menambah kontrak John Terry satu tahun lagi dan bila ini terwujud maka para fans masih akan melihat kiprah sang pemain di lapangan hijau.