Simpang Siur Kabar Transfer Pogba Ke United

Judi Poker Online

Simpang Siur Transfer Pogba United

Boladiator.com Ada kabar terbaru datang dari gelandang Juventus, Paul Pogba yang belakangan diisukan akan kembali memperkuat klub lamanya, Manchester United. Menurut sang agen, Mino Raiola, kabar tersebut tidaklah benar. Raiola mengungkapkan belum terjadi kesepakatan antara pihak United dan Juve terkait soal transfer gelandang 23 tahun itu.

Pada Jum’at 29 Juli 2016 kemarin, sempat muncul kabar di beberapa media Inggris dan Italia bahwa Paul Pogba akhirnya resmi merapat ke Old Trafford dengan nilai transfer sebesar 110 juta euro, yang merupakan transfer paling mahal di dunia saat ini. Meski begitu, kabar tersebut tidak diimbangi dengan konfirmasi oleh pihak Juve, United maupun Raiola sendiri sebagai agen dari Pogba. Terkait hal itu, media-media yang mewartakan hal tersebut mengatakan bahwa mereka mendapatkan berita tersebut dari sumber terpercaya.

Dalam berita tersebut, juga dikatakan bahwa Pogba hanya tingal melakukan tes medis untuk meresmikan dirinya kembali sebagai pemain Manchester United.

Meski begitu, Raiola buru-buru membantah semua kabar yang berhubungan dengan kliennya itu. Bahkan, secara langsung dia menyengkal kabar mengenai Pogba yang sudah resmi hengkang dari Juventus itu, yang ia tulis di akun twitter milik pribadinya. Dalam kicauan Raiola itu, dia juga menyebut bahwa para awak media yang memberitakan berita “hoax” itu sebagai burung beo, yang berarti hanya omong belaka.

Simpang Siur Transfer Pogba United

“Jurnalis= burung beo. Saya sama sekali tak pernah merasakan bahwa pihak Juve dan United sudah melakukan deal terkait soal transfer Pogba. Ini adalah permainan dari para awak media Inggris dan Italia. Menurut saya, itu adalah berita terburuk yang pernah saya temui sekarang,” tulis Raiola tentang rumor transfer Pogba.

Di sisi lain, komentar negatif dari Raiola terkait kepindahan Pogba ke Inggris, juga memunculkan banyak dugaan. Kabarnya, sebenarnya transfer Pogba memang sudah benar terjadi. Namun Raiola sendiri belum mendapatkan fee yang berasal dari nilai klausul dari Pogba. Oleh karenanya, Raiola masih menyangakal berita tersebut. Namun, hingga saat ini berita mengenai Pogba justru semakin santer diberitakan. Bahkan aparel penyedia jersey Manchester United juga ga telah meluncurkan iklan resmi yang melibatkan Pogba sebagai model iklannya.

Jika begitu apakah Pogba memeng sudah resmi menjadi milik United?