Simone Zaza Merapat ke Tim Premier League

Judi Poker Online

Simone Zaza ke Tim Premier League

Boladiator.com – Salah satu tim Premier League akhirnya secara resmi memperoleh layanan penyerang Juventus, Simone Zaza pada bursa transfer awal musim ini. Merupakan West Ham United, yang menjadi pelabuhan baru Zaza. Namun West Ham hanya akan menggunakan jasa sang pemain dengan status pinjaman, serta baru mempunyai opsi mempermanenkan Zaza di akhir musim 2016/17.

“West Ham United sudah menambah kekuatan baru di lini depan dengan mendatangkan striker timnas Italia, Simone Zaza,” bunyi pernyataan resmi The Hammers. ” Pemain berusia 25 tahun itu berhimpun ke West Ham sebagai pinjaman dengan dana 5 juta euro (Rp 74 miliar), dan opsi mempermanenkan di akhir musim sebesar 20 juta euro (Rp 297 miliar), bila Zaza dimainkan dalam beberapa laga di Premier League musim ini, akan ada biaya tambahan 3 juta euro (Rp 44 miliar).”

West Ham memanglah telah memburu Zaza sejak beberapa pekan terakhir bursa transfer musim panas ini. Terkecuali Zaza, The Hammers sebenarnya juga tertarik memperoleh tanda tangan bomber AC Milan asal Kolombia, Carlos Bacca. Namun lantaran Bacca tak mau meninggalkan Milan, West Ham pada akhirnya memboyong Zaza ke London Timur pada 28 Agustus 2016, sebagai pilihan alternatif. Hadirnya striker berkepala pelontos itu akan menjadikan lini serang West Ham semakin penuh.

Simone Zaza ke Tim Premier League

Sekarang ini mereka sudah mempunyai Michael Antonio, Andy Carroll, Diafra Sakho, Enner Valencia, Ashley Fletcher, dan Jonathan Calleri yang bisa diplot menjadi pemain di sektor serang. Tetapi, Carroll serta Sakho masih belum dapat bermain, setidaknya sepanjang sebagian minggu ke depan akibat masih mengalami cedera.

Simone Zaza juga masih dapat dimainkan saat West Ham United menghadpai Manchester City dalam matchday ketiga Premier League 2016/17 di Stadion Etihad, Minggu (28/8) malam WIB. Eks striker Sassuolo itu baru bakal melakukan laga perdananya berbarengan West Ham saat bertemu Watford di kandang sendiri pada 10 September mendatang.

Sebelumnya Zaza juga sempat diisukan bakal merapat ke Chelsea atau Watford, mengingat Juve memang sudah tidak bisa menjanjikan tempat utama bagi sang pemain. Terlebih setelah Si Nyonya Tua mendatangkan top skorer Serie A musim lalu, Gonzalo Higuain dari Napoli.