Simeone Isyaratkan Akan Tetap Tinggal Di Madrid

Judi Poker Online

Simeone Tetap Di Madrid

Boladiator.com – Kabar baru baru ini yang cukup berhembus kencang mengenai Diego Simeone sebagai manajer dari tim Atletico Madrid memang terus berhembus denga kencang. Mseki pemeberitaan tersebut masih belum bisa di pastika mengenai kebenarannya sehingga terus menjadi spekulasi yang cukup kuat di kalangan pecinta sepak bola, Diego Simeone baru baru ini mencoba untuk menegaskan bahwa dirinya akan mencoba untuk terus bertahan di Atletico Madrid.

Diego Simeone memang acap kali sering di beritakan sudah tidak mulai betah untuk terus melatih Atletico Madrid dan sering di hubungkan dengan beberapa klub eropa lainnya salah satu klub eropa yang cukup berminat untuk mendatangkan Diego Simeone untuk melatih klubnya yakni Inter Milan. Ada kabar juga yang mengatkan bahwa Diego Simeone juga memiliki impian yang besar untuk bisa melatih Inter Milan suatu saat nanti. Kabar tersebut sempat di bantah oleh pelatih berusia 46 tahun tersebut.

Selain itu Diego Simeone yang memilih untuk mengurangi kontrak dirinya menjadi berakhir di tahun 2018 juga memang semakin memeprkuat isu yang ada. Bahan Diego Simeone sempat di kabarkan untuk menyusul beberapa pelatih top eropa seperti pep guardiola, dan jose mourinho untuk melatih klub di Liga Premier Inggris. Namun setelah jeda musim natal Diego Simeone langsung memberikan pernyataan terkait posisi dirinya di Atletico Madrid sekarang ini.

Simeone Tetap Di Madrid

“Saya masih mempunyai kontark satu tahun lagi di Atletico Madrid. Oleh karena itu para pemain dan fans akan selalu memiliki dua kemungkinan untuk melangkah ke depan nantinya. Saya membatasi diri selama natal. Saya memilih untuk bersama anak anak saya dan saya tak mau melihat pemberitaan baik di televise maupun di radio. Itu merupakan beberapa hari yang luar biasa untuk saya” tutur Diego Simeone

Beberapa pemain Atletico Madrid seperti Antoine Griezmann dan koke juga sudah mengkonfirmasi bahwa pelatihnya di Atletico Madrid tersebut tidak akan meninggalkan Atletico Madrid setidakna dalam waktu dekat ini karena Diego Simeone masih memiliki kontrak hingga 2018.