Simeone Telah Mengasah Griezmann Jadi Lebih Tajam

Judi Poker Online

Simeone Mengasah Griezmann

Boladiator.com – Diego Simeone menuai banyak pujian setelah berhasil membawa Atletico kembali melangkah ke final Liga Champions. Salah satu pujian diutarakan oleh penyerang Atletico, Antoine Griezmann. El Cholo, julukan Simeone, dinilai telah mengubah Griezmann jadi lebih baik.

Berbarengan Atletico Madrid musim ini, Griezmann tampil begitu tajam. Dia telah membukukan 31 gol di seluruh kompetisi dari 51 kali bermain.

Satu gol terakhirnya akhir pekan lalu mengantarkan Atletico maju ke final Liga Champions. Griezmann menceploskan gol pada saat Los Colchoneros takluk 1-2 di pertemuan kedua semi final Liga Champions kontra Bayern Munich di Allianz Arena, Rabu (4/5) dinihari WIB.

Atas ketajamannnya musim ini, Griezmann pun mengucapkan terima kasih pada sang pelatih, Diego Simeone yang telah membuatnya jadi striker yang lebih tajam dari sebelumnya. Hasil arahan pada saat sesi latihan berbuah manis di pertandingan sebenarnya.

Cholo (Simeone) telah mengubah saya menjadi lebih baik seperti ini. Saya telah menjadi salah satu pencetak gol ulung. Padahal sebelum ini saya tidak bisa membuat begitu banyak gol,” papar Griezmann seperti dilansir Sport.

Simeone Mengasah Griezmann

“Harapan saya adalah bisa jadi lebih baik pada setiap sesi latihan, lantaran itulah yang dia minta kepada saya. Setiap hari saya senantiasa mencari ilmu darinya. Dia membuat saya punya kepercayaan diri yang tinggi,” papar penyerang internasional Prancis itu.

Di sisi lain, Griezmann juga ingin menikmati final Liga Champions perdananya. Griezmann begitu terkesan dengan hasil yang dicapai timnya musim ini. Sepanjang karier profesionalnya, ia baru kali pertama menjejakkan kaki di kompetisi elit dataran Eropa itu.

Dia mengusung ambisi juara serta bakal bermain bagus. Griezmann juga berupaya untuk menikmati partai pamungkas Liga Champions kontra rival sekota, El Real di San Siro, pada 29 Mei mendatang.

“Ini bakal luar biasa lantaran jadi yang pertama kalinya bagi saya. Tentunya saya bakal menikmati final ini seperti biasanya,” papar Griezmann kepada Football Espana.

“Kami seharusnya tidak perlu merasa tertekan sama sekali. Yang mesti kami lakukan adalah menikmati pertandingan dan berupaya memenangi pertandingan tersebut seperti yang selalu kami kerjakan biasanya,” tandasnya.