Simeone Masih Yakin Timnya Berada di Jalur yang Tepat

Judi Poker Online

Simeone Masih Yakin Timnya Berada di Jalur yang Tepat

Boladiator.com – Pertandingan pekan ini menghadirkan kejutan bagi Atletico Madrid. Ketika sedang dituntun untuk meraih poin penuh, ternyata anak asuh Simeone belum berhasil melakukannya. Berhadapan dengan Villarreal, Atletico Madrid hanya mampu meraih hasil imbang. Bahkan, tidak ada satu gol pun tercipta sepanjang permainan tersebut. Vicente Calderon pun menjadi saksi kedua tim ketika peluit akhir ditiup oleh wasit. Kedua tim pun harus rela berbagi 1 poin. Walau tidak terlalu senang karena gagal menang, Simeone juga tidak sepenuhnya kecewa dengan hasil yang dipetik oleh anak asuhnya. Masih optimis dan rasa senang tersirat di benak Simeone.

Hasil imbang tersebut membuat Atletico Madrid tetap berada di posisi kedua. Saat ini, Los Colchoneros mengumpulkan hasil sebanyak 55 poin. Walau tidak merubah klasemennya, hasil imbang ini membuat jarak antara Atletico Madrid dengan Barcelona menjadi semakin lebar. Saat ini, selisih antar kedua tim menjadi 8 poin. Walau demikian, hasil ini tidak membuat Simeone terlalu khawatir. Dia tetap merasa tenang dengan hasil yang ada tersebut. Hal ini ternyata tidak lepas dari target timnya di musim ini. Atletico Madrid memiliki target untuk menjadi penghuni tiga besar di akhir musim. Dengan pencapaian saat ini, tentu saja target tersebut sudah cukup. Selain itu, hasil imbang dengan Villarreal juga membuat lawannya di peringkat 4 tersebut tidak bisa memperkecil jarak. Dengan demikian, ancaman tidaklah terlalu besar. Selain itu, di tempat lain, Real Madrid hanya mampu memetik hasil imbang juga, sehingga pekan ini, Atletico Madrid masih aman di posisi kedua.

Simeone Masih Yakin Timnya Berada di Jalur yang Tepat

Walau demikian, Diego Simeone mengatakan bahwa dia akan jauh lebih senang bila mampu mendapatkan kemenangan. Hal itu akan tetap menjaga asa timnya untuk merebut puncak klasemen dan menjauhkan diri dari Real Madrid dan Villarreal yang selalu siap untuk mengambil alih posisi dua. Selain itu, Simeone juga mengakui bahwa Villarreal merupakan lawan yang memiliki kemampuan bertahan yang sangat baik dan mereka juga mampu melakukan serangan baik yang berbahaya. Untuk itu, dia tidaklah terlalu menyesal ketika harus memetik hasil imbang.