Simeone Berencana Perpanjang Kontrak Di Atletico Madrid

Judi Poker Online

Simeone Kontrak Atletico Madrid

Boladiator.com – Meskipun peforma Atletico Madrid tidak sebagus tahun lalu dimana pada awal musim yang telah bergulir di Liga Spanyol saat ini peforma dari klub Atletico Madrid agak mengecewakan dengan kekalahan yang sering dialami oleh mereka. Hal tersebut memunculkan spekulasi-spekulasi buruk yang berkembang dari mulai pemecatan pelatih sampai pemain yang berada dalam klub tersebut. keterpurukan itu sangat nampak saat atletico kalah dari rival sekota dalam derby Madrid dengan skor yang telak yaitu 3-0 padahal dari pertemuan sebelumnya mereka sanggup mengalahkan Real Madrid.

Posisi dari Atletico Madrid memang aman berada ditangga klasemen nomor 3 namun hal tersebut tidak dapat menjadi jaminan dapat digeser oleh tim bawahnya seperti Seviila dan Villareal yang saat ini bangkit membangun klubnya. Memang sudah sejak lama posisi 3 besar Liga Spanyol dikuasai oleh Barcelona, Real Madrid Dan Atletico Madrid namun saat ini kondisinya berbeda karena dengan bangkitnya villareal dan sevilla menjadi kekuatan baru di tanah matador.

Salah satu spekulasi yang berkembang adalah tidak dikontraknya pelatih Atletico Madrid yaitu Diego Simeone yang mempunyai jasa banyak kepada klub tersebut meskipun ia gagal membawa Atletico Juara Liga Champions dua kali. Dalam sebuah media ternama Spanyol mengatakan bahwa manajer asal Argentina tersebut masih akan perpanjang kontrak dengan Atletico namun belum ada tawaran kontrak dari pihak klub padahal kontraknya akan habis pada tahun 2018 nanti.

Simeone Kontrak Atletico Madrid

Manajer dengan gaya permainan counter attakc tersebut telah menangani Atletico Madrid selama 5 tahun dengan banyak penghargaan yang diraih oleh klub tersebut. Dengan habisnya kontrak pelatih tersebut juga muncul spekulasi hengkangnya ia dari Liga Spanyol namun ini belum manjadi kepastian karena tidak ada keterangan resmi darinya terkait dengan hal tersebut.

Klub yang mungkin menjadi pelabuhan selanjutnya adalah Inter Milan dimana ia adalah mantan pemain profesional yang pernah bermain diklub tersebut. akan tetapi ia kembali menegaskan bahwa dirinya ingin tetap berada di Atletico Madrid untuk waktu yang lebih lama lagi. Inter Milan juga dikabarkan ingin merekrut pelatih tersebut untuk membawa Nerazzurri bersaing di liga Italia.