Simeone Tak Memungkiri Diego Costa Jadi Target Atletico

Judi Poker Online

Simeone Diego Costa Target Atletico

Boladiator.com – Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone, pada akhirnya membetulkan isu mengenai minat klubnya mendatangkan striker Chelsea, Diego Costa, pada bursa transfer musim panas 2016. Isu minat Atletico mendatangkan kembali Costa telah terdengar mulai sejak penghujung musim 2015/16. Akan tetapi, sampai pada saat ini kepindahan pemain asal Spanyol itu ke Vicente Calderon urung berlangsung.

Diego Simeone mengakui bila klubnya telah berupaya keras bagi memperoleh layanan Costa. Walau demikian, hal semacam itu tidak mudah direalisasikan, sampai pada akhirnya mereka mendatangkan Kevin Gameiro dari Sevilla. ” Tim telah berupaya merekrut Diego Costa kembali. Lalu, yang berlangsung justru menemui jalan buntu. Mendapati hal semacam itu, kami pun pada akhirnya mendatangkan Gameiro,” kata Simeone.

“Saya menyampaikan pada Gameiro kalau sebenarnya kami mengincar Costa di musim panas ini, dan dia merupakan alternatif yang akhirnya didapatkan tim. Saya mensupport gagasan itu seutuhnya serta kami menginginkan dia dapat memberi kontribusi besar pada kami di musim ini,” ucap manajer asal Argentina itu.

Simeone Diego Costa Target Atletico

Diego Costa sendiri awalnya direkrut Atletico Madrid dari Valladolid pada 2010 lalu. Sepanjang empat musim mengenakan seragam Los Colchoneros, striker berusia 27 tahun itu berhasil menghadirkan empat gelar untuk tim asal ibukota Spanyol. Bahkan Costa turut mengantarkan Atletico ke partai puncak Liga Champions 2013/14. Pada saat itu terjadi derby Madrid di final, dan akhirnya Ateltico kalah dari Real Madrid secara dramatis.

Pada 1 Juli 2014, Costa direkrut Chelsea dan mengawali petualangan barunya di Premier League, Berbarengan The Blues, Costa meraih performa yang luar biasa di musim debutnya. Namun, performanya beranjak menurun di musim lalu. Sampai saat ini, striker asli binaan akademi Barcelona EC itu telah berhasil mempersembakan dua trofi untuk Chelsea serta mengoleksi 79 aksi dan 37 gol di beberapa ajang.

Sebelumnya dikabarkan kalau Costa punya peluang besar untuk kembali ke Atletico. Namun, manajer Chelsea saat ini, Antonio Conte, urung melepas Costa, karena sang striker masuk dalam rencana jangka panjangnya di Stamford Bridge.