Silva Ingin Terus Di City

Judi Poker Online

Silva Ingin Terus City

Boladiator.com – Salah satu pemain Manchester City, David Silva mengaku bahwa dirinya ingin bertahan selama mungkin di Etihad Stadium. Tapi dirinya juga mengatakan bahwa hal tersebut tidak akan terjadi jika suatu saat nanti kondisi fisiknya tidak memungkinkan untuk hal tersebut.

David Silva baru saja memasuki musim ketujuh bersama Manchester City setelah pertama kali dia bermain untuk The Citizens di tahun 2010. Saat itu dirinya didatangkan dari Valencia dan kemudian David Silva menjadi salah satu bintang dari Manchester City hingga sekarang ini.

Selama bermain membela Manchester City, David Silva sendiri sudah memberika dua gelar Liga Premier Inggris, satu trofi Piala FA, dan dua trofi Piala Liga Inggris. David Silva tercatat telah membuat 51 gol dari 296 penampilannya bersama The Citizens di seluruh kompetisi. Dan sekarang ini di umurnya yang sudah menginjak 31 tahun, David Silva masih belum kehilangan antusiasme sama sekali untuk terus bermain untuk Manchester City. Dirinya bahkan berharap bisa bertahan lebih lama lagi dari kontraknya yang ada saat ini yang berakhir di tahun 2019.

Silva Ingin Terus City

Hal tersebut diakui karena David Silva sudah merasa nyaman bermain untuk Manchester City meski dia juga menyadari bahwa kondisi fisik yang tetap oke harus dia berikan jika ingin terus bisa bersaing di kompetisi seketat Liga Premier Inggris, meski boleh dibilang David Silva sendiri punya catatan bagus tidak pernah mengalami cedera parah selama bermain untuk Manchester City. David Silva sendiri memang paling lama hanya pernah absen selama sembilan pertandingan atau sekitar 45 hari saja di musim 2015/2016. Hal tersebut karena dirinya mendapatkan cedera engkel.

“Saya sangat bahagia bisa ada di sini dan ingin terus di Manchester City selama mungkin yang saya bisa. Tentu saja ini tergantung dari kondisi fisik saya, kualitas permainan, dan keinginan klub. Saya ingin bertahan di sini hingga nanti pensiun. Namun Liga Premier Inggris adalah kompetisi yang amat ketat dibanding liga lainnya. Jadi semua tergantung hal tersebut” tutur Silva.