Silva Ingin Coutinho Ke PSG

Judi Poker Online

Silva Ingin Coutinho Ke PSG

Boladiator.com – Masa depan dari gelandang Liverpool, Philippe Coutinho sekarang ini terus dispekulasikan. Thiago Silva yang juga rekan setimnya di tim nasional Brazil mengaku berharap bahwa Philippe Coutinho akan bisa bergabung dengan Paris Saint Germain.

Philippe Coutinho sekarang ini memang menjadi pemain yang mendapatkan sorotan besar terutama di bursa transfer musim panas lalu. Klub asal La Liga Primera Spanyol, FC Barcelona sangat ingin untuk mendapatkan sang pemain dari Liverpool. Namun The Reds sendiri pada prosesnya menolak tiga kali penawaran yang telah diajukan oleh El Barca.

FC Barcelona diyakini masih tetap memnjadikan Philippe Coutinho sebagai incaran utama mereka di bursa transfer mendatang. Namun kemudian muncul Paris Saint Germain sebagai pesaing mereka dalam perebutan Philippe Coutinho. Paris Saint Germain sendiri baru saja melakukan belanja besar dengan mendapatkan Dani Alves, Neymar dan Kylian Mbappe. Thiago Silva dan Philippe Coutinho berkawan dengan baik di tim nasional Brazil. Pemain asal Paris Saint-Germain tersebut berharap bahwa manajemen klubnya akan bisa benar-benar mendatangkan Philippe Coutinho ke Paris. Setidaknya hal tersebut dapat dilakukan musim depan.

Silva Ingin Coutinho Ke PSG

“Aku sering berbincang dengan Philippe Coutinho. Aku berharap di akhir musim atau sebelumnya akan ada sebuah kejutan yang menyenangkan untuk tim kami. Kuharap dia akan berpikir dengan matang dan di musim depan dia akan bergabung dengan kami di sini” tutur Thiago Silva yang merupakan bek andalan Paris Saint Germain.

Silva sempat mengaku bahwa dia sempat merayu Neymar untuk mau pergi dari FC Barcelona dan bergabung dengan Paris Saint-Germain. Hal tersebut sekarang ini juga sedang dia lakukan kepada Philippe Coutinho. “Seperti juga halnya dengan Neymar, aku memberi Philippe Coutinho banyak saran. Namun yang paling penting untuk dia adalah mengambil keputusan yang tepat” tambah dari Thiago Silva.

Philippe Coutinho sendiri telah menunjukan peforma yang begitu impresif bersama Liverpool di beberapa musim terakhir. Sang pemain bahkan telah berhasil mencetak lima gol dan empat Assist untuk The Reds di musim ini.