Siapa Yang Terbaik Di Manchester ?

Judi Poker Online

Siapa Yang Terbaik Di Manchester

Boladiator.com – Premier League memiliki laga derby yang selalu ditunggu-tunggu oleh penggemar sepakbola di seluruh dunia, yakni derby Manchester. Rival sekota, Manchester City dan Manchester United akan bertemu dalam lanjutan Liga Inggris. Selain penuh dengan gengsi dan rivalitas, laga ini bisa dibilang sangat krusial bagi kedua tim.

Jika pada derby Manchester pertama awal musim ini kedua tim bertarung untuk sama-sama mengejar gelar juara, namun tidak dengan laga kali ini. Manchester City dan MU sedang sama-sama mengincar dan mengamankan zona empat besar, demi berlaga di Liga Champions musim depan. Ini jelas menjadi kemunduran bagi kedua tim.

Ditambah lagi performa City dan MU yang belakangan sedang kurang impresif. Pada laga terakhir di pentas Eropa, kedua kubu sama-sama meraih hasil imbang. Di Liga Inggris, mereka juga mesti waspada terhadap ancaman West Ham United.

City saat ini bercokol di peringkat empat klasemen sementara degan 51 poin, hanya unggul 2 poin atas West Ham dan 4 poin atas Manchester United. Maka kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim pada ;laga di Etihad Stadium, Minggu (20/3).

Siapa Yang Terbaik Di Manchester

Jika Manchester City menang, maka mereka bisa menjaga kans untuk berada di posisi tiga besar, sekaligus menjauhkan jarak dari United. Di sisi lain, MU juga perlu menang demi memangkas jarak dengan City serta menyalip West Ham untuk memastikan empat besar aman untuk mereka.

Namun demikian, banyak yang memprediksikan laga bakal berjalan alot, seperti pada pertemuan pertama. Catatan lima pertandingan terakhir City dan MU sama-sama inkonsisten. Ditambah lagi dengan badai cedera yang menimpa kedua tim.

City kemungkinan tidak dapat menurunkan Vincent Kompany, kapten sekaligus tembok tangguh di lini pertahanan City. Beberapa pemain kunci lainnya juga masih cedera. Begitu pula dengan MU yang belum bisa menurunkan sang kapten, Wayne Rooney lantaran kondisi yang belum fit.

Kemenangan atas rival sekota tentu akan terasa sangat manis. Kubu Biru atau Merahkah yang akan mendominasi kota Manchester? Kita nantikan saja hasil akhirnya.