Shaqiri Mengaku Masih Betah Bermain Di Inggris

Judi Poker Online

Shaqiri Betah Bermain Di Inggris

Boladiator.com Gelandang asal Swiss yang meruput di Liga Inggris, Xherdan Shaqiri dikabarkan saat ini sedang menjadi incaran salah satu klub raksasa Jerman, Brussia Dortmund. Tapi pemain yang merumput bersama Stoke City ini mengaku saat ini belum berminat untuk kembali melanjutkan karirnya di Bundes Liga.

Dortmund yang baru saja kehilangan gelandang andalan mereka, Henrik Mkhitaryan, yang hijrah ke Manchester United, saat ini dikabarkan terus memburu sosok penganti Mkhitaryan di lini tengah. Di musim lalu, penampilan mhkitaryan memang sangatlah vital. Dia selalu tampil dengan performa yang bagus di setiap laga. Hasilnya, Mkhitaryan pun sanggup mengoleksi 23 gol dalam 51 laga yang dilakoninya bersama juara Liga Champions tahun 1996 itu.

Untuk menggantikan sosok Mkhitaryan di lini tengah, kabarnya pihak Dortmund saat ini sedang melirik Shaqiri. Di musim lalu, dia tampil cukup bagus bersama Stoke City di Premier League. Meski begitu, penampilannya memang masih jauh dari Mkhitaryan bersama Dortmund. Shaqiri hanya bisa mencatatkan tiga gol saja untuk Stoke dalam 27 laga yang telah dimainkannya.

Sementara itu, di pentas Piala Eropa, Shaqiri yang tampil bersama timnas Swiss hanya mampu mencetak satu gol saja. Dia pun hanya mampu membawa negaranya untuk sampai ke babak 16 besar.

Shaqiri Betah Bermain Di Inggris

Soal ketertarikan Dortmund kepadanya, sampai saat ini Shaqiri pun mbelu memberikan jawaban yang pasti. Kabarnya saat ini Shaqiri masih belum berminat untuk kembali merumput di tanah Jerman.

“Saat ini tak ada seorang pun yang bilang kepada saya soal ketertarikan Dortmund kepada saya. Soal bermain kembali di Bundes Liga, saat ini saya hanya akan mengesampingkannya. Saya masih betah di Inggris dan mungkin akan merumput di sini untuk beberapa tahun ke depan,” kata Shaqiri kepada Sports Mole.

“Tanggal 24 juli nanti saya akan kembali ke Stoke untuk melakukan latihan rutin. Saya sudah tak sabar untuk segera bermain di Premier League. Saya masih ingin meraih sesuatu bersama Stoke lagi. Musim lalu, kami finis di posisi sembilan. Musim depan kami ingin memperbaiki posisi kami. Secara pribadi, saya akan membawa klub saya ini untuk meraih itu dulu. Lagi pula, saya juga ingin mencetak banyak gol lagi untuk Stoke dan membantu klub ini untuk mendapatkan prestasi,” tutup mantan penggawa Bayern Munchen ini.