Sevilla Tendang Atletico Madrid Keluar dari Empat Besar

Judi Poker Online

Sevilla Tendang Atletico Madrid

Boladiator.com – Di awal musim ini, penampilan Sevilla terbilang cukup impresif. Mereka pun berambisi melanjutkan trend positif saat menjamu tim kuat, Atletico Madrid di jornada kesembilan La Liga. Alhasil, Sevilla sukses meraih kemenangan tipis 1-0 atas Los Colchoneros pada pertandingan yang berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (23/10) malam WIB. Hasil positif ini mengantarkan Sevilla sempat berada di puncak klasemen sementara, sebelum kembali digeser Real Madrid.

Sevilla sejauh ini telah mengumpulkan 20 angka, unggul satu angka dari Barcelona yang turun ke posisi ketiga. Sementara Atletico Madrid yang sempat berada di puncak klasemen selama beberapa pekan, justru harus tertendang dari posisi empat besar dengan koleksi nilai 18.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Sevilla berlaga dengan sangat percaya diri mulai sejak peluit kick-off dibunyikan. Sevilla melakukan tekanan demi tekanan sejak awal dan sempat mendapat beberapa kesempatan bagus. Sevilla membuka peluang melalui aksi Steven N’Zonzi dan Kevin Gameiro. Namun, bola hasil tendangan N’Zonzi serta Gameiro di menit ke-15 dan 16′ masih bisa dihentikan oleh penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak.

Sevilla Tendang Atletico Madrid

Sedangkan tim tamu, Los Rojiblancos masih kesusahan menembus lini belakang Sevilla. Gerakan Angel Correa, Gabi, dan Antoine Griezmann bisa dihentikan oleh para pemain belakang Sevilla. Sampai jeda turun minum, tidak ada gol yang dapat diciptakan oleh kedua kubu. Baru di paruh kedua, permainan berjalan lebih terbuka. Sevilla mencoba mengambil inisatif serangan pada menit ke-49. Kali ini Samir Nasri hampir saja membongkar gawang Jan Oblak. Namun, bola tendangan kaki kanan Nasri cuma mengenai mistar gawang.

Sevilla pada akhirnya sukses memimpin 1-0 pada menit ke-73. Umpan Luciano Vietto berhasil dikonversikan menjadi gol oleh N’Zonzi dengan tembakan kaki kanan. Atletico Madrid nampaknya memang tidak sedang dinaungi Dewi Fortuna. Alih-alih menyamakan kedudukan, Los Colchoneros malah harus bermain dengan 10 pemain di menit ke-77. Koke diganjar kartu kuning kedua oleh wasit, lantaran tekel keras yang dilepaskannya pada Adil Rami. Hingga bubaran laga, skor 1-0 bagi tidak beruba.

Kekalahan ini menjadi yang pertama bagi Atletico Madrid dalam sembilan pekan pertama La Liga 2016/17. Sementara itu, hanya ada dua tim yang masih belum terkalahkan, yakni Real Madrid dan Villarreal. Penyelesaian akhir yang buruk diakui oleh manajer Atletico, Diego Simeone, menjadi penyebab utama kekalahan timnya. Terutama di babak pertama, saat finalis Liga Champions musim lalu itu sempat bermain dominan.