Sevilla Tak Mau Bermain di Camp Nou

Judi Poker Online

Sevilla Tak Mau Bermain di Camp Nou

Boladiator.com – Sevilla yang baru saja lolos ke laga puncak Copa Del Rey musim ini memang sedang berbahagia. Namun, mereka harus menundukan Barcelona jika ingin membawa pulang trofi Copa Del Rey musim ini. Tentu ini bukan laga yang mudah bagi Sevilla

Sevilla memang berhasil lolos usai menang agregat dari semifinalis Celta Vigo dengan skor 6-2 setelah menang di leg pertama 4-0 dan imbang 2-2 di leg kedua. Sementara Barcelona mampu lolos ke final dengan mangalahkan Valencia dengan skor agregat 8-1, setelah menang 7-0 di leg pertama dan imbang 1-1 di leg kedua.

Meski dua finalis sudah didapatkan, namun kabar di mana laga final akan diselenggarakan masih tetap misteri. Pasalnya, sampai saat ini, belum ada keputusan dari Asosiasi Sepak Bola Spanyol untuk mengadakan laga final di stadion mana. Memang idealnya untuk laga final harus diadakan di stadion yang berkapasitas besar. Melihat hal itu, ada dua kandidat, yakni stadion Santiago Bernabeu dan stadion Camp Nou.

Namun berkaca pada tahun lalu, jika mengadakan laga final di stadion Santiago Bernabeu jelas itu adalah hal yang sulit. Pasalnya, Madrid selaku yang memilki stadion melarang keras jika laga final diadakan di sana, melihat Barcelona menjadi finalis musim ini. Tentu alternatif pilihan jatuh ke stadion Camp Nou.

Sevilla Tak Mau Bermain di Camp Nou

Jika laga final dihelat di Camp Nou, tentu dari kubu Sevilla lah yang jelas menolak. Pasalnya, Camp Nou merupakan kandang Barca yang menjadi lawan Sevilla di final. Jelas, jika dihelat di sana, tentu akan banyak menguntungkan Barcelona.

Komentar juga dilemparan oleh pelatih Sevilla, Unai Emery. Emery mengungkapkan bahwa jika menghelat laga final di Camp Nou, sama saja dengan memberikan salah satu tangan kepada Barcelona untuk mengangkat trofi. Dia juga megibaratkan jika bermain di Camp Nou, sama saja Sevilla akan bertarung dengan dua Lionel Messi.

“Saya harap laga final tahun ini tak seperti tahun lalu yang diadakan di Camp Nou. Saya lebih baik tak menyetujuinya,” ucap Emery seperti yang dikutip oleh FourFour Two.

“Tentu masih ada beberapa alternatif stadion yang bisa dipakai. Saya hanya ingin melihat jika Sevilla benar-benar merasa nyaman bermain di laga final,” tambahnya.