Sevilla Ditahan Oleh Alaves

Judi Poker Online

Sevilla Ditahan Alaves

Boladiator.com – Sevilla akhirnya hanya berhasil meraih satu angka ketika ditahan imbang dengan skor 1-1 dalam lawatannya ke amrkas Deportivo Alaves. Bertandinga di Estadio De Mendizorroza pada hari Selasa (7/3/2017) dini hari WIB, Sevilla berhasil unggul terlebih dahulu setelah Wissam Ben Yedder berhasil menjebol gawang tuan rumah di babak pertama. Namun setelah itu Deportivo Alaves berhasil membalas lewat gol dari pemain pengganti mereka, Aleksander Katai di menit 75.

Pada pertandingan kali ini Sevilla sebenarnya tampil lebih dominan denga 55 persen penguasaan bola. Namun dari sembilan percobaan yang dilakukan, hanya satu saja yang mengarah ke gawang lawan. Di sisi lain, tim tuan rumah berhasil tapil dengan lebih agresif. Total 18 kali peluang berhasil dibuat oleh Deportivo Alaves, namun hanya empat kali saja yang mengarah ke gawang lawan.

Wissem Ben Yedder sendiri berhasil membuka keunggulan dengan gol dari kotak penalti di menit 23. Kerjasama Ben Yedder dengan Pablo Sarabia kemudian diselesaikan dengan tendangan mendatar ke gawang tuan rumah. Setelah tertinggal satu gol, Deportivo Alaves kemudian tampil dengan lebih meningkatkan serangannya. Hasilnya dengan serangan yang agresif, tuan rumah berhasil membalikan keadaan di menit 75.

Gol yang menyeimbangkan kedudukan menjadi 1-1 tersebut terjadi karena kecerobohan kiper Sevilla, Sergio Rico. Gagal mengantisipasi operan silang, bola yang liar hasil tepisan Sergio Rico berhasil dicecar oleh pemain Deportivo Alaves, Aleksander Katai. Setelah itu Sevilla yang mencoba untuk mendapatkan poin penuh sempat membuat peluang melalui kapten mereka Vicente Ibora. Namun tendangannya masih terlalu tinggi.

Sevilla Ditahan Alaves

Selain itu Sergio Rico, kiper Sevilla tersebut juga menggagalkan peluang emas kala tendangan bebas dari Katal yang kemudian diselesaikan dengan rebound dari Deyverson yang masih membentur mistar gawang. Hasil imbang akhirnya menutup laga tersebut.

Hasil ini tidak mengubah posisi Sevilla saat ini yang masih berada di peringkat ketiga di papan klasemen sementara La Liga Premier Spanyol. Mereka masih tertinggal 3 angka dari Real Madrid di urutan kedua dan juga empat angka dari FC Barcelona di puncak klasemen. Sedangkan Alaves masih tertahan di urutan 11 dengan 34 angka.