Sevilla Digadangkan Masuk 4 Besar Liga Spanyol

Judi Poker Online

Sevilla Digadangkan Masuk 4 Besar

Boladiator.com – Salah satu pemain dari kubu Sevilla kini menjadi sorotan banyak pihak, permainannya di lapangan kini mampu membawa sang klub menjadi salah satu rival yang sengit di berbagai pertandingan. Ibora merupakan salah satu pemain yang digadangkan akan menjadi pemain andalan bagi Sevilla dalam ajang Liga Spanyol musim ini.

Pertunjukan dan penampilan dari para pemain Sevilla nampaknya semakin hari semkain gemilang saja. Tim satu ini selalu memiliki cara untuk memukau setiao orang yang menyaksikan laga tersebut.

Dalam beberapa pertandingan belakangan ini, Sevilla bahkan mampu mendominasi jalannya pertandingan dan menebak gerak gerik dari permainan sang lawan. Hal ini bisa terlihat ketika pertandingan kemarin melawan Villareal, Barcelona ataupun Real Madrid.

Ibora adalah seorang pemain sepak bola Spanyol yang bermain sebagai gelandang. Pemain yang berusia 28 tahun ini memiliki kecepatan dalam mengambil bola dan memberikan umpan ke teman satu tim yang berada di posisi depannya.

Tentu, arahan dari sang pelatih nampaknya teringat jelas di benak sang Ibora, yang membawa sebuah keuntungan besar bagi timnya sendiri. Dengan hasilnya ini, ia mampu memberikan 3 buah gol untuk Sevilla dan dengan adanya hal ini pula, Sevilla berhasil mendapatkan urutan kedua posisi klasmen sementara.

Performa gemilang dari sang pemain gelandang satu ini terlihat dari beberapa pertandingan terakhir ini, dan ketika berjumpa dengan Real Madrid tanpa Ronaldo di babak penyisihan Copa Del rey kemarin. Sampaoli yang kala itu berada diluar lapangan menyaksikan gol yang berhasil dicetak dengan penuh kegembiraan.

Sevilla Digadangkan Masuk 4 Besar

Dalam tawa Jorge Sampaoli seperti terdapat sebuah kelegaan yang menunjukan akhirnya sang anak asuh bisa memberikan penampilkan terbaiknya untuk tim. Apalagi, Sevilla memang sedang dikenal dengan kebangkitan dan performa nya belakangan ini.

Sukses mengalahkan duan tim mega bintang kelas papan atas, Barcelona dan Madrid menunjukan bahwatim satu ini patut untuk dipertimbangkan dan sedang mengalami masa gemilangnya.

Penampilan dari Ibora pun mendapatkan pujian dari banyak pihak, beberapa pihak mengatakan bahwa Ibora sangat optimis serta percaya diri dalam melakukan tendangan dan cara lainnya untuk memasukan nola ke gawang lawan.

Tindakan yang dilakukan Ibora ini tentu menyita perhatian publik, tidak disangka –sangka, pemain yang belum pernah mendapatkan penghargaan serta seringkali bermain seperti biasanya ini bisa menunjukan performa terbaiknya.